Bek Timnas Indonesia Tak Bisa Perkuat Persib saat Lawan Barito Putera, Ini Penyebabnya

bek timnas
Pemain Persib yang juga bek Timnas Indonesia, Edo Febriansah, absen saat pertandingan melawan Barito Putera pada Jumat, 23 Februari 2024/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pemain Persib, Edo Febriansah, tak bisa main alias absen saat pertandingan melawan Barito Putera pada Jumat, 23 Februari 2024.

Bek Timnas Indonesia ini tak bisa memperkuat Persib melawan Barito Putera karena harus menjalani hukuman akumulasi empat kartu kuning.

Keempat kartu kuning bagi Edo Febriansah didapatkan pada pertandingan melawan Persik Kediri, Persis Solo (tandang), Persikabo 1973, dan terbaru saat menjamu Persis Solo di Bandung.

Baca Juga:MG Motor Indonesia Manjakan 3.000 Pembeli MG 4 EV dengan Penawaran Menawan Rp423 JutaSiapa Kiper Persib yang akan Dimainkan Lawan Barito Putera? Ini Jawaban Coach Passos

Dengan demikian, Edo Febriansah dipastikan absen saat Persib menghadapi Barito Putera pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Barito Putera vs Persib ini akan dimainkan di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 23 Februari 2024, mulai pukul 19.00 WIB.

Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan ini dari rumah, bisa mangakses siaran langsung Indosiar atau Vidio.

Sementara itu, mengenai absennya Edo Febriansah, dibenarkan juga oleh pelatih Persib Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengatakan Edo Febriansah menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipastikan absen pada pertandingan pekan ke-25 tersebut.

Sedangkan pemain lainnya, sambung Bojan Hodak, dalam kondisi siap tampil. “Edo karena sudah mendapatkan empat kartu kuning,” katanya.

Edo Febriansah sendiri sudah tampil selama 1.251 menit dari 22 laga yang dilakoni. Dia juga sudah mencetak satu gol saat menjamu Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023.

Baca Juga:5 Pertandingan Terakhir Persib: 3 Imbang, 1 Kalah, 1 Menang, Ini Peringkatnya Jelang Lawan Barito Putera Persib Bersiap Menuju Bantul, Bojan Hodak Sudah Analisis Kekuatan dan Kelemahan Barito Putera

Sementara itu, laga Barito Putera vs Persib menjadi laga penting bagi masing-masing tim dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Barito Putera yang akan bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan ini, kini duduk di peringkat ke-7 dengan 33 poin dari 24 laga.

Poin tersebut merupakan hasil akumulasi dari 8 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Pada lima pertandingan terakhirnya, Barito Putera merasakan 2 imbang, 2 kalah, dan hanya 1 kemenangan.

Sementara Persib, berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Persib berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 41 poin dari 24 laga.

Sepanjang musim ini, skuad Pangeran Biru telah merasakan 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 3 kali kalah.

Pada lima pertandingan terakhirnya, Persib mencatat hasil 3 imbang, 1 kalah, dan hanya 1 menang.

Bojan Hodak juga mengatakan tidak ada pemain yang mengeluhkan cedera. Artinya, mereka siap menghadapi Barito Putera.

0 Komentar