Bobotoh Simak Yuk! Ini Kata Bojan Hodak soal Kesiapan Tim Jelang Pertandingan Persib vs Persis Solo

bojan hodak
Pelatih Bojan Hodak ungkap kesiapan tim menjelang pertandingan Persib vs Persis Solo/Dok Persib.
0 Komentar

Pertandingan Persib vs Persis Solo juga disebut laga klasik, di mana mengingatkan pada rivalitas kedua tim sejak era kolonial, terutama di kejuaraan nasional di awal-awal PSSI berdiri.

Salah satunya kenangan ketika Persib pertama kali menjuarai kompetisi nasional pada tahun 1937 usai mengalahkan Persis Solo di Lapangan Sriwedari, 17 Mei 1937.

Rivalitas Persib dan Persis Solo itu kembali terjadi di era Liga 1, termasuk pada musim ini.

Baca Juga:UPDATE TERBARU: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Persib vs Persis Solo Akhir Pekan IniMengenal Passport Planet Persib, Wadah Menyatukan Bobotoh Secara Digital Seluruh Dunia

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023, Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2.

Karena itu, kali ini tim asuhan Bojan Hodak bertekad untuk membalas kekalahan tersebut pada pertemuan putaran kedua ini.

Marc Klok Sudah Siap Bermain

Sementara itu, Marc Klok langsung latihan bersama Persib sekembalinya dari Qatar.

Sang pemain menegaskan ini waktu krusial untuk menghadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Karena itu, sekembalinya dari Qatar, Marc Klok langsung latihan bersama Persib pada Selasa, 30 Januari 2024.

Ya, sang gelandang Persib ini memang memilih untuk tidak mengambil libur sepulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

Sebenarnya ada keinginan untuk liburan atau sejenak beristirahat setelah melakukan perjalanan dan kegiatan bersama Timnas Indonesia selama penyisihan dan 16 besar Piala Asia 2023.

Namun, rupanya Marc Klok memutuskan untuk langsung latihan Bersama Persib.

Baca Juga:LRT Jabodebek Tetap Beroperasi hingga 23.03, Cek Lengkap Informasinya di SiniJelang Pertandingan Persib vs Persis Solo, Marck Klok dan Edo Febriansah Masih Dipantau Bojan Hodak

Secara fisik dan mental, Marc Klok mengakui berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya memerlukan liburan juga karena cukup melelahkan.

Ya, cukup melelahkan karena terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan, dan bermain. “Tapi saya senang dalam kondisi fit,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Lalu kapan rehat dulu? Marc Klok mengatakan ia baru akan rehat setelah pertandingan Persib vs Persis Solo yang akan digelar 4 Februari 2024.

“Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang energi, baik fisik maupun mental dengan berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Marc Klok dan para pemain kini bertekad untuk melanjutkan mimpi membawa Persib meraih prestasi terbaik musim ini.

Karena itulah ia kini fokus lawan Persis Solo dan menikmati libur setelahnya.

0 Komentar