Bojan Evaluasi Kelemahan saat Lawan PSM, Jangan Terulang saat Laga Persib vs Persik

coach bojan hodak
Bojan Hodak mematangkan kesiapan tim menjelang laga Persib vs Persik/Persib.
0 Komentar

Dengan tambahan satu poin, Pangeran Biru masih berada di peringkat kedua dengan nilai 39.

Pada laga itu, setelah tanpa gol di babak pertama, Persib masih mempertahankan komposisi pemainnya di babak kedua. Di menit 46, Persib mulai menekan.

Umpan terobosan diberikan kepada Ciro Alves, tapi sang pemain sudah berada di dalam posis offside. Menit 53, Ciro beri umpan mendatar ke tiang jauh. Tapi Edo terlambat untuk menyambar bola.

Baca Juga:Sambut Libur Nataru 2023/2024, Kemenhub Mantapkan Koordinasi Lintas SektoralSeleksi Petugas Haji 2024 Dimulai, Ini Syarat-syaratnya

Menit 70, pelatih Persib Bojan Hodak menarik Edo Febriansah dan Beckham Putra Nugraha untuk digantikan oleh Febri Hariyadi dan Stefano Beltrame. Ini menjadi debut pemilik nomor punggung 93 itu untuk Pangeran Biru.

Menit 84, giliran Henhen Herdiana yang turun. Ia masuk menggantikan Dedi Kusnandar yang tak bisa melanjutkan pertandingan. Selain itu, Kakang Rudianto juga dimasukkan untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa.

Menit 89, serangan dilancarkan PSM melalui Victor Mansaray yang membuat Nick Kuipers harus melakukan pelanggaran untuk menghentikannya. Nick pun dikartu kuning. Kartu kuning juga diterima oleh Ananda Raehan akibat melanggar Rachmat Irianto.

Di menit-menit akhir, Persib masih berusaha memecah kebuntuan melalui aksi Febri Hariyadi di sisi kanan tapi umpan silangnya tak maksimal.

Serangan balik dilancarkan oleh PSM, tapi Marc langsung menghalau bola. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 0-0. (*)

0 Komentar