Bojan Puas Persib Menang atas Madura United, tapi akan Ada Perbaikan di Laga Berikutnya

pelatih persib
Pelatih Persib Bandung, Bojak Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku puas atas kemenangan yang diraih atas Madura United, Rabu 1 November 2023.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Persib meraih poin maksimal setelah Nick Kuipers berhasil menanduk bola ke gawang Madura United pada menit ke-85.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan Persib tidak mudah meraih kemenangan atas tuan Madura United. Dia mengatakan itu termasuk laga sulit.

Baca Juga:Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga Mulai November 2023 di Seluruh IndonesiaBobotoh: Persib Sekarang seperti Perempuan, Gak Mau Ngalah

“Pertandingan yang sangat sulit. Kita memang bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang Tangguh,” kata Bojan Hodak.

“Mereka menguasai ball possession, tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit,” sambung Bojan Hodak dalam konferensi pers usai pertandingan.

Bojan sendiri mengaku puas dengan kemenangan atas Madura United. Menurutnya, lini pertahanan Persib di laga ini sudah bagus.

Termasuk lini serang, kata Bojan Hodak, berhasil membuat beberapa peluang, namun penyelesaian akhirnya belum maksimal.

“Mungkin masalah kami tadi ada di lini tengah karena Dedi (Kusnandar) dan Marc (Klok) tidak hadir jadi bisa dirasakan perbedaannya. Masuknya Ezra (Walian) juga di babak kedua berjalan dengan sangat baik,” ujarnya.

Bojan Hodak memastikan akan ada perbaikan pada laga berikutnya. “Tapi mungkin ini hal yang harus diperbaiki untuk laga berikutnya. Tapi pada intinya kami bisa mendapat tiga poin,” ungkapnya di laman resmi klub.

Dengan kemenangan atas Madura United pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu, 1 November 2023, berarti Pangeran Biru belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Baca Juga:Pertahankan Prestasi, Maluku Juara Umum Pesta Paduan Suara Gerejani Nasional 2023Butuh Dukungan Bobotoh, Target Pertama Persib Lolos Champions Series

Yang bikin bahagia Bobotoh, kemenangan Persib atas Madura United, membuat Maung Bandung kini berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan nilai 34, hasil 9 kali menang, 7 imbang, dan 2 kekalahan.

Persib hanya tertinggal 1 poin dari Borneo FC yang saat ini berada di urutan pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Jalannya Pertandingan Madura United vs Persib

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Pelatih Persib Bojan Hodak melakukan pergantian. Ia menarik keluar gelandang Robi Darwis yang sudah mengantongi kartu kuning, digantikan Ezra Walian.

0 Komentar