Butuh Dukungan Bobotoh, Target Pertama Persib Lolos Champions Series

nobar bobotoh
Dukungan Bobotoh pada setiap pertandingan Persib/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Perjalanan Persib di BRI Liga 1 2023/2024 sedang bagus-bagusnya. Kini, masuk putaran kedua, Pangeran Biru langsung dihadapkan dengan tim sesama penghuni 4 besar, Madura United.

Pertandingan Persib kali ini di kandang Madura United, yakni Stadion Bangkalan. Pertandingan digelar Rabu, 1 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Persib mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak menyaksikan secara langsung di Stadion Bangkalan.

Baca Juga:Malam Ini Madura United vs Persib, Bojan Hodak: Catatan Positif Harus Berlanjut!Kemenag Buka Seleksi 6 Calon Pejabat Eselon II, Ada Posisi Kanwil Riau dan Kaltara

Tidak menonton langsung di stadion ini merupakan sebuah regulasi pada BRI Liga 1 2023/2024, di mana ada larangan kehadiran supporter tim tamu.

“Daripada ke Stadion Bangkalan, lebih baik dukung dan doakan dari rumah saja atau tempat-tempat yang menggelar nonton bareng pertandingan tandang Persib,” ujar Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Selasa, 31 Oktober 2023.

Kata Andang, pihaknya mengajak Bobotoh untuk menghormati regulasi yang dikeluarkan operator BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, segala bentuk pelanggaran berpotensi mencoreng nama baik Persib dan juga Bobotoh sendiri.

Andang merasa yakin, tanpa dukungan langsung Bobotoh hadir di Stadion pada pertandingan away, para pemain akan tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan.

Sebab, hanya dengan cara itu, Persib punya harapan untuk terus bertahan di papan atas dan mewujudkan target pertama; lolos ke Champion Series.

“Tim sedang dalam performa yang baik dengan berada di papan atas. Jadi, mari kita semua mendukungnya dengan menghormati regulasi, termasuk untuk tidak away day,” kata Andang.

Menghadapi Madura United, Persib Bandung dalam kepercayaaan diri yang tinggi. Pelatih Bojan Hodak dan pasukannya tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga:Hanya Istirahat 3 Hari, Kini Persib Main Lagi Lawan Madura UnitedSeminggu Jadi KSAD, Jenderal Agus Subiyanto Kini Diajukan Jadi Panglima TNI Gantikan Yudo

Bahkan, pada laga hari Sabtu 28 Oktober di GBLA, Pangeran Biru meraih kemenangan 4-1 atas PSS Sleman. Kemenangan itu membuat Perib kini menempati peringkat kedua dengan nilai 31, hasil 8 kali menang, 7 imbang dan 2 kali kalah.

Karena itu, melawan Madura United malam ini, pelatih Bojan Hodak percaya dengan kemampuan anak asuhannya. Apalagi, kepercayaan diri pemainnya sedang menanjak setelah membuat catatan 10 pertandingan tanpa kekalahan.

Ia berharap, catatan itu bisa terus berlanjut. “Kami akan berusaha untuk bermain dengan permainan yang dimiliki,” kata Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers, Selasa 31 Oktober 2023.

0 Komentar