Cawapres Ganjar Inisial M Menguat ke Mahfud MD, Hari Ini Diumumkan Megawati Soekarnoputri

ganjar dan mahfud md
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat memenuhi undangan keluarga besar KH Said Aqil Siradj di Ponpes KHAS Kempek Cirebon pada Minggu (8/10/2023). Foto: Dokumen.
0 Komentar

BERITA86.COM- Cawapres Ganjar Pranowo dengan inisial M menguat ke Menkopolhukam Mahfud MD. Inisial M sendiri menjadi ramai setelah dilontarkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) Benny Ramdhani.

Kabarnya cawapres Ganjar dengan inisial M itu akan diperjelas atau diumumkan di kantor di DPP PDIP, Jakarta, pada Rabu 18 Oktober pukul 10.00 WIB.

Ya, kepada media di Jakarta pada Selasa 17 Oktober 2023, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) Benny Rhamdani mengatakan bahwa sosok cawapres Ganjar punya inisial M.

Baca Juga:Promo Tiket Kereta Whoosh Rp150 Ribu, Sudah Bisa Pesan Sekarang, Simak CaranyaHeboh Temuan Cek Senilai Rp2 Triliun di Rumah Dinas Eks Mentan SYL Ternyata Palsu 

Sontak, apa yang diungkapkan Benny Ramdhani itu membuat banyak orang penasaran. Di antara dugaan yang ada, mayoritas mengarah kepada Mahfud MD yang saat ini menjabat Menkopolhukam.

Benny Ramdhani yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura itu memang tak menjelaskan lebih detail mengenai sosok inisial M tersebut.

“M itu kan bisa Mas Mahfud, Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah,” terang Benny Ramdhani.

Benny Ramdhani sendiri mengatakan bahwa bukan ranahnya untuk mendeklarasikan cawapres Ganjar Pranowo.

Keputusan terkait cawapres Ganjar, kata Benny, ada pada para petinggi partai politik yang tergabung dalam koalisi pemenangan Ganjar Pranowo.

“Artinya kan gini, kalau memutuskan siapa cawapres itu kan urusan dewa-dewa gitu ya diputuskan,  oleh para ketum partai,” ujarnya.

Ganjar Pranowo sendiri merupakan calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Baca Juga:Resmi Dijual di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harga iPhone 15Pelaku Pencurian iPad dan Laptop di Kereta Api Tawang Jaya Premium Ditangkap, Hukumannya Seumur Hidup

Kembali ke inisial M, yang terkuat memang mengarah kepada Mahfud MD. Apalagi Mahfud MD juga sudah menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Selasa sore, 17 Oktober 2023.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga baru-baru ini duduk berdampingan saat menghadiri pernikahan keponakan mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj di Ponpes KHAS Kempek Cirebon pada Minggu (8/10/2023).

Kala itu, Ganjar Pranowo mengaku sangat dekat dengan Mahfud MD. “Dengan Pak Mahfud MD memang dekat. Duduknya saja tadi bersebelahan. Beliau teman lama saya, dari Jogja bareng, di DPR bareng dan komunikasi sangat intens,” ujarnya.

0 Komentar