Ezra Walian Siap Main di Posisi Apapun saat Hadapi Barito Putera, yang Penting Persib Menang

ezra walian
Ezra Walian siap bermain melawan Barito Putera. Ia ingin Persib menang dan membawa pulang 3 poin/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Ezra Walian bersiap membantu Persib melawan Barito Putera.

Dan, Ezra Walian siap bermain pada posisi apapun yang diinstruksikan pelatih Persib Bojan Hodak.

Karena, bermain di posisi apapun yang diinstruksikan pelatih Bojan Hodak, jelas bukanlah sebuah kendala bagi seorang Ezra Walian.

Dalam sesi latihan sebagai persiapan menghadapi Barito Putera, Ezra menyatakan siap tampil untuk membantu Persib di lapangan hijau.

Baca Juga:Sudah Disiapkan, Inilah Skema Pemindahan ASN ke IKN Pada 2024 IniLive Indosiar, Update Jadwal Pertandingan Persib Pekan Ini, Lawan Barito Putera di Bantul

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir, pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut tampil bukan sebagai seorang striker.

Ezra Walian pernah ditempatkan oleh pelatih sebagai winger, gelandang serang, bahkan sebagai gelandang bertahan.

Meski begitu, sang pemain tetap menikmati posisi barunya tersebut.

“Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati,” terang Ezra Walian saat sesi latihan di Stadion Persib pada Senin 19 Februari 2024.

“Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin,” sambung Ezra Walian.

Dan, kesiapan Ezra Walian tersebut berlaku saat Persib melawan Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada 23 Februari 2024 mendatang.

Ezra Walian juga memastikan, bahwa persiapan tim berjalan baik.

Ia mengatakan bahwa Barito Putera merupakan tim bagus, tapi itu bukan persoalan. Karena, Persib juga merupakan tim bagus.

“Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus,” tegas Ezra Walian.

Baca Juga:Proving Ground Berstandar Internasional di Bekasi Ditargetkan Soft Launching September 2024Sudah Dijual, Ini Lho Cara Beli Tiket Kereta Api Lebaran 2024

“Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap,” lanjutnya.

Perhatiannya juga diberikan kepada lini bertahan lawannya tersebut. Menurut Ezra, Barito Putera punya lini belakang kuat.

“Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus,” bebernya.

“Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol,” pungkas Ezra Walian.

Perlu diketahui, pertandingan Barito Putera vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 ini akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Sesuai jadwal resmi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pertandingan Barito Putera vs Persib digelar pada Jumat, 23 Februari 2024.

Dan, pertandingan Barito Putera vs Persib ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live Indosiar.

0 Komentar