Hari Ini Persita Tangerang vs Persib, Saatnya Pangeran Biru Amankan Tiket Champion Series

Persita Tangerang vs Persib
Pertandingan Persita Tangerang vs Persib tersaji hari ini, Senin, 15 April 2024/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Persita Tangerang vs Persib tersaji hari ini, Senin, 15 April 2024.

Melawan Persita Tangerang, Persib pun bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke championship series.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persib merupakan laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Menhub Dukung Kebijakan WFH bagi ASN, Bisa Mengurai Kepadatan Arus Balik 2024Inilah Kemeriahan Lebaran 2024 di Kampung Buddhist-Muslim Kalimanggis

Laga Persita Tangerang vs Persib digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan 55 poin.

Dedi Kusnandar dan kawan-kawan unggul 3 poin dari Bali United yang berada di tempat ketiga, serta 8 poin dari Madura United dan PSIS Semarang di peringkat keempat dan kelima.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah menyiapkan tim terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan, termasuk membenahi skema penyerangan dan pertahanan.

Menurut Bojan Hodak, dua hal ini yang dinilai menjadi faktor kegagalan meraih kemenangan di laga sebelumnya.

“Pada pertandingan terakhir saat melawan Bhayangkara FC, semuanya berjalan bagus kecuali dalam penyelesaian akhir,” kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers pada Minggu, 14 April 2024.

“Pertandingan melawan Bhayangkara FC berbeda karena kali ini kami bermain untuk mencetak gol dan bertahan dengan baik,” sambung Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:Resmi, Pemerintah Berlakukan WFO dan WFH untuk Mendukung Arus Balik 2024Ini Para Pemain Persib yang Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

Pelatih asal Kroasia itu optimistis bisa meraih kemenangan. Sebab, David Da Silva, Marc Klok dan Ryan Kurnia sudah bergabung dengan tim.

Bojan Hodak meyakini, hal itu akan menambah ketajaman Persib, meskipun Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto absen.

Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha tidak berada dalam kondisi terbaiknya untuk pertandingan besok. Sementara, Kakang memperkuat Timnas Putra Indonesia U-23.

“Pada dasarnya, setiap tim bisa mengalahkan tim lainnya. Jadi tentu akan tetap menjadi pertandingan yang sulit,” katanya.

“Tapi, David sudah kembali, begitu juga dengan Marc dan Ryan. Saya harap, besok kami bisa tampil lebih baik,” ungkap pelatih berusia 52 tahun itu.

Sementara Persita Tangerang berada dalam motivasi tinggi untuk bisa memenangi pertandingan.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi setelah menghuni peringkat ke-15 dengan nilai 31, sama dengan Arema FC yang berada di bawahnya.

0 Komentar