Hasil Liga Champions: Manchester United Menanggung Malu di Old Trafford setelah Dibungkam Galatasaray

bola liga champions
Manchester United menanggung malu di kandang sendiri, Old Trafford, setelah kalah dari Galatasaray pada penyisihan Grup A Liga Champions 2023-2024. Foto: IST.
0 Komentar

BERITA86.COM- Manchester United menanggung malu di kandang sendiri, Old Trafford. Perjalanan tim Liga Inggris ini di penyisihan Grup A Liga Champions 2023-2024 kembali mengalami hambatan.

Manchester United telah kalah dua kali sejauh ini. Pekan lalu, kalah 3-4 dari Bayern Munchen dalam pertandingan pertama di Grup A.

Lalu, pada pertandingan kedua melawan Galatasaray yang berlangsung Rabu dini hari (4/10/2023), Manchester United kalah di kandang sendiri, Old Trafford. The Red Devils mengalami kekalahan melawan tim dari Liga Turki tersebut dengan skor 2-3.

Baca Juga:Cerita Ibu Iriana Jajal KCJB Whoosh: Cepat Banget, Kita Sangat Gembira Sekali2,3 Juta Honorer Tetap Bekerja, Tak Ada PHK Massal, Menteri Anas: Kontribusinya Sangat Signifikan

Padahal, Manchester United sudah memulai pertandingan dengan baik. Mereka sudah unggul 1-0 melalui gol striker Denmark Rasmus Hojlund pada menit ke-17.

Setelah menerima assist dari Marcus Rashford, Rasmus Hojlund menjebol gawang Galatasaray. Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama. Galatasaray menyamakan kedudukan melalui gol penyerang Wilfried Zaha pada menit ke-23.

Wilfried Zaha berhasil menceploskan bola ke gawang Manchester United usai menerima assist Lucas Torreira. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan sampai tuntas babak pertama.

Menginjak pertandingan babak kedua, pasukan Erik Ten Haag kembali membuat publik Old Trafford gembira setelah Rasmus Hojlund kembali menjebol gawang Galatasaray. Skor menjadi 2-1 pada menit 67.

Sayangnya, Manchester United kebobolan lagi pada empat menit kemudian. Galatasaray sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Kerem Akturkoglu usai menerima assist Baris Yilmaz.

Setan Merah pun harus kembali berjuang untuk meraih kemenangan. Tapi sayangnya, kesialan tiba pada menit ke-77. Tim ini harus bermain 10 pemain setelah sang gelandang Casemiro menerima kartu kuning kedua karena menjatuhkan Dries Mertens di dalam kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih dan Icardi maju mengeksekusi tendangan penalti. Sayangnya, eksekusi gagal. Sepakan Icardi melebar dari gawang Manchester United yang dikawal Andre Onana.

Baca Juga:ALHAMDULILLAH, RUU ASN Disahkan, Sebanyak 2,3 Juta Honorer Tak Jadi PHK MassalJangan Ketinggalan! Ini Cara Mendapatkan Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung

Beruntung bagi Icardi, ia sukses membayar kegagalan penaltinya melalui gol pada menit ke-81 setelah sukses menuntaskan umpan Davinson Sanchez. Gol itu sekaligus membawa kemenangan atas Manchester United.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Galatasaray kini berda di peringkat kedua Grup A dengan mengumpulkan poin 4, atau tertinggal 2 angka dari Bayern Muenchen di posisi pertama yang masih sempurna setelah menang 2-1 atas Copenhagen.

0 Komentar