Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Menang 4-1 dan Naik Posisi 2

ciro alves
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves/Persib.
0 Komentar

Pada menit 76, Persib menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui gol Beckham yang memanfaatkan sodoran bola David da Silva. Gol berawal dari kesalahan yang dilakukan kiper PSS, M. Ridwan.

Pada menit 77, pelatih Bojan Hodak memasukan Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Ezra Walian menggantikan Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa dan Levy Madinda.

Persib masih mendominasi permainan, namun sejumlah peluang masih terbuang. Menit 87, Bojan memasukkan Arsan Makarin menggantikan Ciro Alves. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir.

Baca Juga:Firli Bahuri Belum Bisa Tenang, akan Dipanggil Ulang oleh Polisi, Termasuk Pemeriksaan Pegawai KPKPrediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

Sebelumnya, sebelum pertandingan, pelatih Persib Bojan Hodak sudah melipatgandakan motivasi para pemain saat menjamu PSS Sleman.

Apalagi ini main di kandang sendiri, Gelora Bandung Lautan Api. Bojan Hodak mengatakan motivasi berlipat diperlakukan karena banyak hal yang ingin diraih timnya pada laga ini.

Selain target menang untuk memantapkan posisi Pangeran Biru di posisi 4 Besar, Bojan juga ingin menutup putaran pertama musim ini dengan hasil manis.

“Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung. Ketika bermain di Bandung, maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” kata Bojan.

Selain itu, kemenangan atas PSS Sleman juga penting agar Persib tetap menjaga tren positif. Bojan mengatakan, catatan tak terkalahkan Persib harus terus berlanjut.

Menurutnya, untuk tetap berada di posisi 4 besar, maka tiga poin wajib diamankan pada pertandingan melawan PSS Sleman.

“Secara individual, tim ini (PSS Sleman) sangat bagus, cepat, berbahaya. Dan para pemain mereka berpengalaman. Memang mereka tidak mencetak gol seperti tim lain, mereka juga kemasukan banyak gol,” kata Bojan.

Baca Juga:Bobotoh Wajib Tahu, Ini 8 Hal yang Dilarang saat Pertandingan Persib vs PSS SlemanPengamanan 4 Lapis, PLN Pastikan Pasokan Listrik  untuk Piala Dunia U-17 Aman

“Tapi kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Jadi kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka,” imbuh pelatih asal Kroasia tersebut. (*)

0 Komentar