Ini Catatan Perjalanan Persib dan Madura United ke Final Liga 1, Bojan Targetkan Menang di 2 Laga

persib vs madura united
Ini catatan perjalanan Persib dan Madura United ke final Liga 1, Bojan targetkan menang di 2 laga/Dok Persib.
0 Komentar

“Kami akan memainkan laga ke dua di pertandingan tandang. Hal baiknya, tahun ini kami punya catatan kemenangan yang lebih baik dalam melakoni pertandingan tandang ketimbang saat menjalani pertandingan kandang,” terangnya. 

Bojan sendiri tidak mau membebani pemainnya dan berharap Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menikmati laga melawan Madura United.

“Saya tidak mau membebani pemain bahwa ini pertandingan yang sangat penting bagi kami,” terang Bojan.

Baca Juga:Pemerintah Warning Platform Digital: Harus Ikut Berantas Konten Judi OnlineIni Saluran Siaran Langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United Malam Ini

“Ini supaya pemain bisa tampil lepas, jadi yang penting pemain enjoy dengan pertandingan dan tidak terbebani,” kata Bojan dalam Pre Match Press Conference di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024.

Bojan Hodak mengatakan punya harapan tren positif sejauh ini berlanjut pada pertandingan final.

Bojan berharap hasil positif bisa didapatkan anak asuhnya seperti pertandingan sebelumnya.

“Tentu kami berharap seperti laga sebelumnya, kami ingin hasil positif. Tentunya Madura bisa ke final karena punya tim bagus, pemain bagus, gelandang kuat,” kata Bojan.

“Tapi, kami punya pemain yang bisa berbuat lebih untuk tim ini, jadi mereka juga harus memikirkan tentang kami,” pungkasnya.

Di sisi lain, caretaker Madura United, Rakhmad Basuki mengatakan kesiapan Laskar Sapeh Kerrab untuk meladeni permainan tim tuan rumah, Persib.

Ia menyebut, para pemainnya berada di dalam kondisi yang baik untuk memberikan penampilan maksimal melawan para penggawa Pangeran Biru.

Baca Juga:Malam Ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan Minta Bobotoh Bikin Stadion BerisikJamaah Haji Diimbau Tunaikan Umrah setelah Cukup Beristirahat, Simak Pesan Terbaru dari Kemenag

Di babak Semifinal, Madura United mencatatkan 2 kemenangan, 1-0 di leg pertama dan menang 2-3 di leg kedua.

Di Regular Series, Fachruddin Ariyanto dan kawan-kawan finis sebagai penghuni peringkat keempat dengan koleksi 55 poin, hasil dari 15 menang, 10 imbang dan 9 kali kalah.

“Alhamdulillah, persiapan berjalan dengan sangat baik. Semua pemain juga antusias dalam menghadapi partai leg pertama,” ujarnya.

“Mudah-mudahan semua pemain berada di dalam kondisi siap tempur. Mudah-mudahan, apa yang akan kami tampilkan menjadi hiburan yang sangat menarik,” harapnya. (*)

0 Komentar