Ini Posisi Persib sebelum Lawan Persis Solo Sore Ini, Wajib Menang!

bobotoh nonton
Bobotoh menyaksikan pertandingan di Stadion GBLA Bandung. Ini posisi Persib sebelum lawan Persis Solo pada sore ini, wajib menang/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib akan menjalani pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu sore ini, 4 Februari 2024.

Persib vs Persis Solo menjadi laga penting bagi skuad Pangeran Biru.

Pelatih Bojan Hodak dan pasukannya wajib menang agar tetap berada di posisi terbaik klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:LAGA SPESIAL! Sore Ini Persib Kenakan Jersey Special Edition Lawan Persis SoloSkuad Persib Fit dan Siap Tempur Lawan Persis Solo, Bojan Hodak: Kali Ini Kami Lebih Lengkap

Pertandingan Persib vs Persis Solo yang merupakan laga pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan akan dimulai pukul 15:00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Lalu, di mana posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 menjelang pertandingan melawan Persis Solo?

Nah, soal posisi, saat ini skuad Pangeran Biru berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Marc Klok dan kawan-kawan mengantongi 40 poin, hasil dari 10 kali menang, 10 imbang dan 3 kali kalah.

Kemenangan terakhir skuad Pangeran Biru terjadi pada pekan ke-20 saat jumpa Dewa United, 26 November 2023.

Sementara itu, menghadapi laga sore ini, Bojan Hodak menegaskan pasukannya siap meredam penyerangan Persis Solo.

Baca Juga:Addin Jauharuddin Jadi Ketua Umum GP Ansor Gantikan Gus YaqutPersib vs Persis Solo, Bojan Ingin Persembahkan Kemenangan di Hadapan Bobotoh

Bojan optimistis aksi duet Brasil Ciro Alves dan David da Silva pastimerepotkan pertahanan Persis Solo.

“Mereka (Persis Solo) punya empat 4-5 pemain yang bagus dalam penyerangan, tapi juga perlu memikirkan pemain kami,” terangnya.

“Seperti Ciro dan David, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga. Mereka juga harus mencari cara untuk menghentikannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, penyerang Persib Ciro Alves menatap pertandingan melawan Persis Solo dengan penuh percaya diri.

“Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan,” kata Ciro Alves.

“Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus,” sambung Ciro dalam Pre Match Press Conference, Sabtu 3 Februari 2024 di Graha Persib.

Pemain asal Brasil ini mengaku punya harapan untuk bisa mencetak gol seperti pada pertemuan pertama di markas Persis Solo.

Tapi, ia lebih menitikberatkan pada kemenangan tim dan tugasnya melayani rekan-rekannya.

“Saya selalu ingin mencetak gol tapi posisi saya di sini adalah winger, tapi saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol,” ucapnya.

0 Komentar