Jelang Laga Dewa United vs Persib, Ezra Walian Sampaikan Optimisme Ini

ezra walian
Ezra Walian bersiap menghadapi Dewa United. Foto: Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Dewa United vs Persib pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 segera dipentaskan.

Laga Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, pada Minggu 26 November 2023

Menjelang pertandingan Dewa United vs Persib, penyerang Maung Bandung Ezra Walian mengungkapkan motivasi dan optimisme.

Baca Juga:Ayo Disiplin di Perlintasan Kereta Api, Peristiwa di Lumajang Jangan Terulang Lagi!Buka di 2 Lokasi, Ini Dia Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Rabu 22 November 2023

Ia menegaskan pasukan Pangeran Biru punya target untuk masuk tim 4 teratas. “Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas,” kata Ezra Walian di lama resmi klub yang dikutip pada Rabu, 22 November 2023.

“Saat ini kami berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United,” sambung Ezra Walian setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa, 21 November 2023.

Seperti diketahui, saat ini Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara di bawah Borneo FC. Karena itu, Pangeran Biru butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di antara empat tim teratas agar bisa melaju ke Championship Series.

Ezra Walian mengatakan para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut. Kesamaan target itu menjadi kekuatan bagi setiap pemain untuk bisa tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas Dewa United.

“Tentu saja, kami menginginkan tiga poin di pertandingan itu (lawan Dewa United). Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Persib melanjutkan persiapan menghadapi Dewa United dengan menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 21 November 2023.

Mayoritas pemain terlibat dalam sesi latihan tersebut, termasuk Ezra Walian yang sempat sakit. Namun, penyerang Persib lainnya, David da Silva absen karena kepentingan keluarga.

Baca Juga:Resmi, Temulawak Telah Ditetapkan Sebagai Tanaman Obat Unggulan IndonesiaPergerakan Masyarakat pada Libur Nataru 2023/2024 Diprediksi 107,63 Juta Orang, Naik Signifikan

Pelatih Persib, Bojan Hodak masih memberi anak asuhnya menu latihan ringan. “Ini hari pertama kami berlatih pekan ini setelah libur dan gim internal,” kata Bojan Hodak.

“Ada kemungkinan pemain masih merasa lelah sehingga hari ini kami hanya berlatih ringan,” sambung Bojan Hodak setelah latihan.

Meski begitu, Bojan senang dengan perkembangan anak asuhnya. Menurutnya, kondisi ini menjadi modal berharga bagi Pangeran Biru untuk menghadapi Dewa United pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

0 Komentar