Jelang Pertandingan Persib vs Persis Solo, Marck Klok dan Edo Febriansah Masih Dipantau Bojan Hodak

marc klok
Marc Klok sudah siap jika diturunkan Bojan Hodak dalam pertandingan Persib vs Persis Solo/Barly Isham-Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Persib vs Persis Solo hanya tinggal tiga hari lagi.

Marc Klok dan Edo Febriansah sudah bergabung dan masih dipantau coach Bojan Hodak.

Perlu diketahui, pertandingan Persib vs Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 itu akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga:113 Ribu Lebih Jamaah Sudah Pelunasan Biaya Haji, Tahap Pertama sampai 12 Februari 2024Bojan Siapkan Pengganti Nick Kuipers, Masih Ada Waktu sebelum Laga Persib vs Persis Solo

Pertandingan krusial bagi Pangeran Biru demi mempertahankan posisi di 3 besar klasemen sementara itu digelar di GBLA Bandung dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Nah, menjelang pertandingan Persib vs Persis Solo, dua pemain yang semula bergabung bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, kini telah kembali.

Ya, Marc Klok dan Edo Febriansah sudah kembali bergabung, bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya.

Marc Klok sendiri sudah ikut berlatih bersama Persib sejak Selasa, 30 Januari 2024, sementara Edo Febriansah bergabung per Rabu, 31 Januari 2024.

Meskipun begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku masih akan memantau kondisi Marc Klok dan Edo Febriansah.

Bojan mengaku masih punya waktu dua hingga tiga hari untuk melihat kesiapan Marc Klok dan Edo Febriansah.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan menjadi starter atau tidak. Tetapi terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” ucapnya.

Baca Juga:Mulai 1 Februari 2024 Mahfud MD Mundur, Hari Ini Serahkan Surat ke Presiden JokowiJersey Persib Musim 2024/2025 Segera Dirilis, Ini Harga dan Cara Pemesanan atau Pre Order

Sementara itu, Marc Klok sudah memutuskan menunda waktu liburnya setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Gelandang Persib ini menegaskan ia dan rekan-rekannya punya target meraih prestasi terbaik musim ini. Karena itu, kemenangan setiap laga menjadi penting.

“Karena kami punya target tinggi, mau juara dan saya pikir setiap game penting bagi tim dan saya pribadi juga,” katanya.

“Kita bermain tanggal 4 (Februari), saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang,” sambung Marc Klok.

Secara fisik, Klok mengaku dalam keadaan prima. Tujuh minggu di luar negeri tak membuatnya perlu adaptasi lama saat bergabung kembali bersama tim asuhan Bojan Hodak.

Ia juga mengaku punya motivasi lebih untuk menatap pertandingan Persib vs Persis Solo.

“Kondisi saya sangat bagus, saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib,” ucapnya.

0 Komentar