Laga Bali United vs Persib: Pindah Lokasi dan tanpa Penonton, Cek Lagi Jadwalnya

bali united vs persib
Laga Bali United vs Persib dalam babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 dipastikan pindah lokasi dan tanpa penonton/Dok Bali United.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Bali United vs Persib dalam babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 dipastikan tanpa penonton.

Tak hanya itu, laga Bali United vs Persib ini dipastikan pindah lokasi atau venue.

Semula pertandingan Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, namun kemudian pindah ke Bali United Training Center.

Baca Juga:Cuaca Saudi Panas, Menteri Agama Ajak Jamaah Haji Jaga Kesehatan dan Kebugaran FisikPersib Bersiap Main Lawan Bali United, Ciro Alves Dukung David da Silva Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Sesuai jadwal, pertandingan Bali United vs Persib akan berlangsung pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Bali United bertindak sebagai tuan rumah, namun tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tidak bisa memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Seperti diketahui, Stadion Kapten I Wayan Dipta masih digunakan untuk pagelaran AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024.

Sehingga laga putaran pertama babak Championship antara Bali United vs Persib pada Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 ini harus dilaksanakan di Bali United Training Center.

Bali United Training Center sendiri dinyatakan memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil Risk Assessment dari Mabes Polri.

Selain berpindah venue pertandingan, laga tersebut juga tidak boleh dihadiri suporter atau pertandingan tanpa penonton.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku prihatin dengan antusias suporter yang ingin mendukung pasukan Serdadu Tridatu di laga perdana Championship Series.

Baca Juga:Ini Daftar Menu untuk Jamaah Haji Indonesia, Menag Pastikan Ramah LansiaTerima Kasih Garuda Muda Sudah Berjuang Maksimal

“Yang kasihan adalah suporter dari Bali United yang mau nonton langsung di stadion tidak bisa hadir,” ungkap Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan dengan kehadiran suporter di pertandingan laga krusial di babak semifinal musim ini akan lebih menarik.

Meski begitu, Coach Teco tetap menghormati keputusan yang berlaku terhadap situasi tim Bali United yang dialami kali ini.

“Pasti waktu pertandingan ada suporter akan lebih bagus. Tapi di Bali United Training Center tidak boleh ada suporter dan kita harus ikuti peraturan yang berlaku,” jelas Coach Teco.

Sementara itu, bagi semeton yang sudah terlanjur memesan tiket pertandingan secara online akan diproses pengembalian pembayaran tanpa potongan.

Respons dari Pihak Persib

0 Komentar