Main Malam Ini, Simak Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Head to Head Barito Putera vs Persib

pertandingan persib dan barito putera
Main malam ini, simak prediksi susunan pemain dan rekor head to head Barito Putera vs Persib/Dok Persib.
0 Komentar

Dari tim tamu, yakni Persib, malam ini sudah bisa memainkan lagi Nick Kuipers setelah absen pada laga terakhir kontra Persis Solo akibat akumulasi hukuman kartu kuning.

Hadirnya Nick Kuipers yang akan berduet bersama Alberto Rodríguez diharapkan bisa memperkokoh lini belakang Persib.

Sementara di lini serang, trio Stefano Beltrame, Ciro Alves, dan David da Silva, diharapkan mampu bermain maksimal dan menciptakan banyak peluang.

Baca Juga:Update: Siaran Langsung Pertandingan Barito Putera vs Persib pada 23 Februari 2024, Gunakan 2 Channel IniBek Timnas Indonesia Tak Bisa Perkuat Persib saat Lawan Barito Putera, Ini Penyebabnya

Pelatih Persib Bojan Hodak berharap timnya tetap waspada. Kewaspadaan dipasang karena pada pertemuan pertama, Barito Putera mampu menahan imbang Persib 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023 lalu.

“Barito Putera adalah tim yang berpengalaman. Meskipun kami saat itu bermain di Bandung, itu adalah pertandingan yang sulit,” katanya.

“Sekarang, kami sudah menjadi tim yang lebih baik dan semoga besok bisa mendapat hasil yang positif,” sambung Bojan Hodak.

Sementara pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya menampilkan pertandingan terbaik dalam melawan Persib.

“Kondisi pemain mudah-mudahan hingga besok siap untuk menghadapi Persib di kandang yang pertama kali akan dilaksanakan di Bantul,” katanya.

“Saya harap ini tidak menjadi kendala. Saya ingin pemain bisa memberikan penampilan seyogyanya seperti mereka main di kandang,” tandasRahmad Darmawan.

Barito Putera (4-2-3-1):

Ega Rizky; Bagas Kaffa, Renan Alves, Ilham Mahendra, Frendi Saputra; Bayu Pradana, Mike Ott; Natanael Siringoringo, Bagus Kahfi, Murilo Mendes; Gustavo Tocantins. Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib Bandung (4-2-3-1):

Baca Juga:MG Motor Indonesia Manjakan 3.000 Pembeli MG 4 EV dengan Penawaran Menawan Rp423 JutaSiapa Kiper Persib yang akan Dimainkan Lawan Barito Putera? Ini Jawaban Coach Passos

Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ezra Walian, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Rekor Head to Head Barito Putera vs Persib Bandung

Dari total 17 pertandingan sebelumnya, ada 8 laga yang berakhir imbang. Kemudian Persib menang 6 kali, dan sisanya menjadi milik Barito.

Dalam 2 pertemuan terakhir, Persib gagal mengalahkan Barito. Musim lalu Maung Bandung kalah 2-1 di Martapura.

Sementara ketika pertemuan putaran pertama musim ini kedua tim bermain imbang 1-1 di Bandung.

0 Komentar