Malam Ini Madura United vs Persib, Bojan Hodak: Catatan Positif Harus Berlanjut!

pelatih bojan hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak, bersiap membawa Pangeran Biru menghadapi Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Rabu malam ini (1/11/2023), ada laga Madura United vs Persib. Ini merupakan pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Madura United vs Persib digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, mulai pukul 19.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Menghadapi Madura United, Persib Bandung dalam kepercayaaan diri yang tinggi. Pelatih Bojan Hodak dan pasukannya tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga:Kemenag Buka Seleksi 6 Calon Pejabat Eselon II, Ada Posisi Kanwil Riau dan KaltaraHanya Istirahat 3 Hari, Kini Persib Main Lagi Lawan Madura United

Bahkan, pada laga hari Sabtu 28 Oktober di GBLA, Pangeran Biru meraih kemenangan 4-1 atas PSS Sleman. Kemenangan itu membuat Perib kini menempati peringkat kedua dengan nilai 31, hasil 8 kali menang, 7 imbang dan 2 kali kalah.

Karena itu, melawan Madura United malam ini, pelatih Bojan Hodak percaya dengan kemampuan anak asuhannya. Apalagi, kepercayaan diri pemainnya sedang menanjak setelah membuat catatan 10 pertandingan tanpa kekalahan.

Ia berharap, catatan itu bisa terus berlanjut. “Kami akan berusaha untuk bermain dengan permainan yang dimiliki,” kata Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers, Selasa 31 Oktober 2023.

“Dengan beberapa kemenangan di pertandingan sebelumnya, saya harap kami bisa melanjutkannya dengan raihan positif di pertandingan melawan Madura United,” sambung Bojan Hodak.

Marc Klok dan Dedi Kusnandar Absen

Sementara itu, sejumlah perubahan akan dilakukan Bojan Hodak di pertandingan melawan Madura United malam ini menyusul absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar dipastikan tak bisa bermain.

Marc Klok absen karena akumulasi kartu kuning sedangkan Dedi Kusnandar harus menepi karena sedang sakit.

“Akan ada pergantian pemain di dalam skuad. Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Madura United tak pernah menang di dua laga kandang terakhir. Jadi, mereka akan berusaha untuk memenangi pertandingan,” kata pelatih berusia 52 tahun itu.

Baca Juga:Seminggu Jadi KSAD, Jenderal Agus Subiyanto Kini Diajukan Jadi Panglima TNI Gantikan YudoBeri Arahan kepada Penjabat Kepala Daerah, Jokowi: Jangan Memihak

Sementara itu, pelatih Madura United, Mauricio Ferreira De Souza menyadari jika lawan yang akan dihadapi kali ini tengah dalam grafik permainan yang meningkat.

Karenanya, ia berharap timnya bisa tampil maksimal demi bisa mengamankan kemenangan di kandang.

Sama dengan Persib, Madura United juga memiliki 31 poin di Liga 1 2023/2024 setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC pada laga terakhirnya.

0 Komentar