Malam Ini Persib Bentrok dengan Barito Putera, Bojan Hodak: Kami Siap Tempur untuk Raih Kemenangan

bojan hodak
Bojan Hodak memastikan para pemainnya siap bermain melawan Barito Putera/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib akan bermain dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 dengan melawan tuan rumah Barito Putera.

Pertandingan Barito Putera vs Persib dimainkan pada Jumat malam, 23 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Dan, ada optimisme di kubu Pangeran Biru, seperti disampaikan pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga:Main Malam Ini, Simak Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Head to Head Barito Putera vs PersibUpdate: Siaran Langsung Pertandingan Barito Putera vs Persib pada 23 Februari 2024, Gunakan 2 Channel Ini

Bojan Hodak memastikan skuad Pangeran Biru dalam kondisi siap tampil untuk meraih kemenangan.

Seluruh rangkaian persiapan berjalan baik. Bahkan, dengan jeda kompetisi Pemilihan Umum 2024, waktu persiapan menjadi ideal bagi Persib.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers, Kamis 22 Februari 2024.

Ia mengatakan pemain juga telah mengambil pelajaran dari kesalahan pada laga sebelumnya.

Sebelumnya, meskipun bermain baik saat menjamu Persis Solo, anak asuhnya sempat melakukan kesalahan fatal sehingga kemenangan di depan mata harus pupus.

“Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” ungkap Bojan.

Meski begitu, Bojan Hodak berharap timnya tetap waspada.

Kewaspadaan dipasang karena pada pertemuan pertama, Barito Putera mampu menahan imbang Persib 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga:Bek Timnas Indonesia Tak Bisa Perkuat Persib saat Lawan Barito Putera, Ini PenyebabnyaMG Motor Indonesia Manjakan 3.000 Pembeli MG 4 EV dengan Penawaran Menawan Rp423 Juta

“Barito Putera adalah tim yang berpengalaman. Meskipun kami saat itu bermain di Bandung, itu adalah pertandingan yang sulit,” katanya.

“Sekarang, kami sudah menjadi tim yang lebih baik dan semoga besok bisa mendapat hasil yang positif,” harapnya.

Perlu diketahui, Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah tentu saja menargetkan kemenangan meski harus bermain di Stadion Sultan Agung Bantul.

Laskar Antasari terpaksa pindah dari Banjarmasin karena Stadion Demang Lehman direnovasi.

Saat ini, Barito Putera menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai 33, hasil 8 kali menang, 9 imbang dan 7 kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya, Barito Putera ditahan imbang 1-1 oleh Dewa United.

“Kondisi pemain mudah-mudahan hingga besok siap untuk menghadapi Persib di kandang yang pertama kali akan dilaksanakan di Bantul,” kata pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.

0 Komentar