Malam Ini Persib vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak Akui Laga Sulit

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan keterangan pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Kamis malam ini, 28 Maret 2024, ada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC yang merupakan laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 ini dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan ini laga sulit karena Pangeran Biru berpotensi kehilangan banyak pemain.

Baca Juga:Libur Panjang Wafat Isa Almasih, KAI Tambah 49 Perjalanan KA Jarak Jauh, Ini DaftarnyaWaduh! Ini Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini

Ya, ternyata tak hanya Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang yak bisa bermain karena terkena larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan merah.

Di luar Dedi Kusnandar dan Marc Klok, ternyata sejumlah pemain lain Persib pun diragukan tampil melawan Bhayangkara FC dengan alasan berbeda.

Misalnya Penjaga gawang Kevin Mendoza baru sampai di Indonesia di hari pertandingan setelah membela Tim Nasional Filipina.

Begitu juga dengan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang baru pulang bersama Tim Nasional Indonesia pada Rabu, 27 Maret 2025.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku masih akan memantau kondisi Rian, sapaan Rachmat Irianto, dan Edo.

Keduanya kemungkinan absen karena kelelahan setelah perjalanan dari Vietnam.

“Ini menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Edo dan Irianto baru tiba dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024.

Beberapa pemain lain yang diragukan tampil adalah David da Silva dan Ryan Kurnia. Mereka mengalami gangguan kesehatan dan cedera saat menjalani latihan beberapa hari lalu.

Baca Juga:Begini Kata Ragnar Oratmangoen setelah Indonesia Kalahkan VietnamMenhub: Mudik Lebih Awal sebelum Tanggal 5 sampai 8 April 2024

“David masih sakit. Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera. Ini adalah pemain yang tidak akan tampil. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain,” terang Bojan Hodak.

Selain krisis pemain, tantangan Persib lainnya adalah Bhayangkara FC yang akan tampil tanpa beban sehingga ini akan menjadi laga yang tidak mudah bagi tuan rumah.

“Bhayangkara ada di posisi kedua terbawah. Bhayangkara kecil kemungkinan untuk bertahan dan karena itu mereka tidak akan mendapatkan tekanan,” kata Bojan Hodak.

“Saya yakin ini akan jadi laga yang sulit,” sambung Bojan Hodak.

0 Komentar