Malam Ini Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Wajib 3 Poin Meski tanpa 3 Pilar

bojan persib
Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan kemenangan atas PSS Sleman/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Sabtu malam ini (28/10/2023), ada pertandingan Persib vs PSS Sleman. Ini merupakan laga pekan ke-17 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Menjelang pertandingan Persib vs PSS Sleman malam ini, ada tiga pilar Maung Bandung yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu hingga kondisi cedera atau juga belum fit 100 persen.

Namum demikian, pelatih Persib Bojan Hodak tak risau. Ia justru melipatgandakan motivasi saat menjamu PSS Sleman. Apalagi ini main di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga:Cerita Rakyat hingga Makanan, Ini Warisan Budaya Tak Benda dari Jawa BaratPolisi Jelaskan Mengapa Geledah Rumah Ketua KPK, Langsung 2 Lokasi Sekaligus!

Pertandingan ini digelar Sabtu malam 28 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Pada sesi konferensi pers, Jumat (27/10/2023), Bojan Hodak mengatakan motivasi berlipat diperlakukan karena banyak hal yang ingin diraih timnya pada laga ini.

Selain target menang untuk memantapkan posisi Pangeran Biru di posisi 4 Besar, Bojan juga ingin menutup putaran pertama musim ini dengan hasil manis.

“Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung. Ketika bermain di Bandung, maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” kata Bojan.

Selain itu, kemenangan atas PSS Sleman juga penting agar Persib tetap menjaga tren positif. Bojan mengatakan, catatan tak terkalahkan Persib harus terus berlanjut.

Meskipun PSS Sleman kini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 19 poin, Bojan tak mau melihat itu sebagai sebuah kelemahan.

Menurutnya, untuk tetap berada di posisi 4 besar, maka tiga poin wajib diamankan pada pertandingan malam ini. Namun, ia tetap mengingatkan pemainnya untuk waspada kepada kekuatan PSS Sleman.

Baca Juga:Kenali Hipertensi: Penyebab Utama Penyakit Jantung, Gagal Ginjal, dan Stroke, Simak Cara PencegahannyaMenteri Agama: Madrasah Harus Adaptif terhadap Teknologi Digital

“Secara individual, tim ini (PSS Sleman) sangat bagus, cepat, berbahaya. Dan para pemain mereka berpengalaman. Memang mereka tidak mencetak gol seperti tim lain, mereka juga kemasukan banyak gol,” kat Bojan.

“Tapi kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Jadi kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka,” sambung pelatih asal Kroasia tersebut.

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman malam ini, Persin tak akan diperkuat beberapa pemain pilar. Selain Nick Kuipers akibat hukuman akumulasi kartu kuning, Daisuke Sato pun diragukan karena masih pemulihan cedera.

0 Komentar