Pelatih Persib Bojan Hodak Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak tengah menyiapkan tim untuk menghadapi laga melawan Persebaya/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib vs Persebaya Surabaya yang merupakan laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Nah, menjelang bentrok dengan Persebaya, pelatih Persib Bojan Hodak mendapatkan kabar baik.

Baca Juga:Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Sudah Dimulai, Ini Cara Daftar, Jadwal, Biaya, dan Pilihan KampusnyaTuntas, Menhub Nilai Angkutan Lebaran 2024 Berjalan Baik

Ya, kabar baiknya, pada pertandingan tersebut, Bojan Hodak akan mendapatkan tambahan amunisi karena sejumlah pemain yang sempat absen akibat cedera sudah dinyatakan pulih.

Seperti Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha, kondisinya sudah semakin membaik.

“Stefano sudah mulai berlatih. Itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih. Dia beberapa laga tidak bermain sehingga sentuhannya belum sepenuhnya kembali,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub pada Kamis, 18 April 2024.

Selain itu, Kakang Rudianto pun akan segera bergabung setelah dipulangkan Timnas Indonesia U23. “Kakang juga sudah kembali besok (Kamis 18 April 2024),” kata Bojan Hodak.

Secara fisik juga pemain lainnya dalam keadaan baik. Hanya Edo Febriansah yang mengalami cedera pada laga pekan lalu.

“Secara fisik hampir semuanya oke. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan,” terang Bojan Hodak.

Sementara itu, pada Selasa, 16 April 2024, Persib dan berbagai unsur berkepentingan menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) di Mapolresta Bandung.

Baca Juga:Piala Asia U23 2024: Justin Hubner Sudah Bisa Gabung Timnas IndonesiaKecewa dengan Wasit Nasrullo Kabirov, Shin Tae-yong: Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

Salah satu rekomendasi yang dikeluarkan rakorpam tersebut adalah syarat khusus pembelian tiket pertandingan Persib vs Persebaya.

Syarat khusus pertama yang akan diberlakukan adalah pembelian tiket Persib vs Persebaya hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

“Jadi, Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya, punya kesempatan kembali memberikan dukungannya di pertandingan melawan Persebaya,” tegas Vice President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Selasa, 16 April 2024.

Andang kembali mengingatkan, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, suporter tim tamu dilarang membeli tiket dan datang ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada pertandingan Persib vs Persebaya.

0 Komentar