Pelatih Persib Syukuri 1 Poin dari Samarinda, Tak Mudah Lawan Borneo FC

bojan hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Tim Persib Bandung hanya membawa pulang 1 poin dari Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC. Sang pelatih Persib, Bojan Hodak, bersyuku atas raihan 1 poin tersebut.

Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 yang digelar pada Sabtu 21 Oktober 2023 itu berakhir imbang 1-1. Bahkan Maung Bandung tertinggal lebih dulu melalui gol Leo Guntara (15).

Beruntung skor berubah menjadi 1-1 akibat gol bunuh diri pemain Borneo FC Agung Prasetyo pada menit 86.

Baca Juga:Tak Risau Prabowo-Gibran, Hasto: Ganjar-Mahfud Lebih Visioner dan Punya NyaliSyarat Pilpres 2024, Mabes Polri Pastikan SKCK Gibran Sudah Terbit

Dengan tambahan satu poin, Persib kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai atau poin 28. Sedangkan Borneo FC masih di peringkat pertama dengan mengumpulkan 32 poin.

Atas hasil tersebut, Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan itu hasil yang cukup adil. Menurut Bojan, tak mudah untuk bisa mendapat poin di Stadion Segiri, Samarinda.

“Saya pikir tidak mudah mendapatkan poin di sini (Stadion Segiri, Samarinda). Apalagi cuaca yang tidak mendukung. Skor 1-1 ini adil,” kata Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Senin 23 Oktober 2023

Juru taktik asal Koroasia ini mengatakan anak asuhnya punya kesempatan memenangkan pertandingan melawan Borneo FC.

Apalagi pada babak pertama ada dua peluang emas yang sayang tak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Pangeran Biru. Sebaliknya, malah kebobolan pada babak pertama.

“Ada dua peluang yang bisa dimaksimalkan, namun setelah kemasukan pemain nampak sulit berkembang,” terang Bojan.

“Banyak sekali kita mebermain bola panjang, tapi kami kehilangan bola lagi dan mendaptkan tekanan. Sulit bermain di sini apalagi dengan cuaca yang tidak mendukung,” tambahnya.

Baca Juga:Jelang Persib vs PSS Sleman, Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Bertambah Kiai Said Ajak Santri Doakan Anies-Muhaimin: Menang Itu Wajib, Kalah Itu Haram

Pada babak kedua, masih kata Bojan, ia mencoba mencari peluang dengan mengganti satu pemain, kemudian mencari kesempatan dan ada peningkatan dari sisi permainan.

Sayangnya, upaya itu tak membuahkan hasil. Pertandingan melawan Borneo FC itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dan, setelah pertandingan melawan Borneo FC, Persib bersiap main di kandang, yakni di GBLA pada Sabtu 28 Oktober 2023 melawan PSS Sleman.

Menjelang pertandingan Persib vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pada Sabtu 28 Oktober 2023, kini lokasi penukaran tiket pertandingan bertambah.

0 Komentar