Persib Imbang dengan Persita Tangerang, Ini Kesalahan Pemain yang akan Dievaluasi Bojan Hodak 

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Persita Tangerang/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 Bri Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024.

Persib sempat unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Febri Hariyadi (5) dan Ciro Alves (24), tapi kemudian kecolongan dua gol tuan rumah yang dicetak Irsyad Maulana (49) dan tendangan penalti Ramiro Fergonzi (58).

Dan, Persib sebenarnya kembali unggul berkat gol David da Silva pada menit 90.

Baca Juga:Piala Asia U23 2024: Indonesia Harus Akui Keunggulan QatarMalam Ini Indonesia Lawan Qatar di Grup A Piala Asia U23 2024, Shin Tae-yong Optimis Raih Poin

Namun, kemenangan tak bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan karena Persita Tangerang kembali mencetak gol penyeimbang melalui Fahreza menit 90+5.

Hasil imbang pada laga ini menjadi catatan penting bagi pelatih Persib, Bojan Hodak.

Bojan Hodak menilai ada kesalahan fatal yang dilakukan pemain sehingga terjadinya tiga gol ke gawang Pangeran Biru.

“Setelah jeda babak pertama, kami secara fisik di atas angin, tapi tidak secara mental. Itu sepuluh menit terburuk di tahun ini,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, setelah pergantian kondisi timnya membaik.

Namun, ia tidak mengerti karena anak asuhnya bermain seperti tanpa komunikasi.

“Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa, seolah kurang komunikasi, kurang konsentrasi,” ujarnya.

“Jadi kami kehilangan dua poin yang seharusnya didapatkan dan kami harus memperbaiki di laga berikutnya,” tandas Bojan Hodak.

Baca Juga:Hari Ini Jadwal Main Persib, Bojan Hodak: Lawan Persita Tangerang Merupakan Laga SulitHari Ini Persita Tangerang vs Persib, Saatnya Pangeran Biru Amankan Tiket Champion Series

Hasil imbang dengan Persita Tangerang juga disesalkan bek Persib Nick Kuipers.

“Di menit akhir kami seharusnya mengerahkan segalanya untuk menghalau bola dan menyelesaikan pertandingan ini. Tapi sesuatu terjadi,” kata Nick Kuipers pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, skor menjadi 3-3 di detik akhir dan kami kehilangan dua poin. Tapi seharusnya kami bisa menang,” kata pemain asal Belanda tersebut.

Namun demikian, Nick Kuipers enggan larut dalam kekecewaan. Pemain bernomor punggung 2 itu optimistis, Persib bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya untuk mengunci satu tempat di championship series.

0 Komentar