Persib Raih 3 Poin dan Nirbobol Lagi saat Lawan RANS Nusantara FC, Ciro Alves: Kami Masih Lapar

persib menang
Persib meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC, di mana salah satu gol dihasilkan oleh Ciro Alves/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Capaian gemilang kembali diraih Persib saat bermain melawan RANS Nusantara FC, Minggu 3 Maret 2024.

Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil mengemas tiga poin plus catatan nirbobol atau kembali tanpa kebobolan setelah menundukkan RANS Nusantara FC dengan skor akhir 4-0.

Pada pertandingan pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu, 4 gol Persib disumbangkan Ciro Alves menit 10, tendangan penalti David da Silva (56), Stefano Beltrame (61) dan gol bunuh diri Erwin Ramdani (90+4).

Baca Juga:RANS Nusantara FC Belum Menang 10 Laga Terakhir, Pelatih Persib: Jangan Anggap RemehPreview RANS Nusantara FC vs Persib, 3 Maret 2024: Motivasi Berlipat Pangeran Biru

Berkat kemenangan itu, Persib memantapkan posisi di peringkat kedua dengan mengumpulkan nilai 48, hasil 12 kali menang, 12 imbang dan 3 kekalahan.

Usai pertandingan, Ciro Alves mengatakan kemenangan telak Persib atas RANS Nusantara FC merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota tim.

Ciro Alves mengatakan 4 gol tanpa balas menunjukkan peningkatan performa Pangeran Biru.

Perlu diketahui, ini merupakan kemenangan kedua Persib secara beruntun setelah dalam lima laga sebelumnya selalu gagal mengamankan poin penuh.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan,” kata Ciro Alves pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

“Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya),” lanjut pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Pemain asal Brasil ini menegaskan baw=hwa ia dan rekan-rekannya akan langsung pulang ke Bandung dan fokus menghadapi laga berikutnya.

Baca Juga:Persib Bersiap Lawan RANS Nusantara FC, David da Sliva Ingin Tren Positif BerlanjutPersib Hanya Persiapan 3 Hari Hadapi RANS Nusantara FC, Bojan Hodak Minta Pemain Waspada

Masih perlu kerja keras untuk menyelesaikan sisa laga di kompetisi musim ini.

“Kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus. Hari ini kami bermain dengan baik, tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi,” imbuh Ciro Alves.

Sementara pelatih Prsin Bojan Hodak mengatakan, pertandingan tidak hanya bagus dari sisi hasil, tetapi juga permainan.

Menurunya, skor 4-0 menunjukkan, permainan bagus Persib dari sisi pertahanan dan penyerangan.

“Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif,” ujarnya, usai pertandingan.

0 Komentar