Persib vs Borneo FC, Pangeran Biru Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik

pemain persib
Marc Klok, pemain Persib yang siap tampil pada pertandingan melawan Borneo FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan Persib vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024.

Pada pertandingan Persib vs Borneo FC ini Pangeran Biru siap tampil dengan kekuatan terbaik.

Menariknya, laga melawan Borneo FC merupakan pertandingan kandang pamungkas regular series BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan, para pemainnya dalam kondisi baik.

Baca Juga:Terobos Jalur Jakarta-Mandalika: MG Membuka Jalan untuk Kendaraan Listrik Tanah AirPaling Produktif, Ini Jumlah Gol David da Silva Bersama Persib

Secara mental, kata Bojan Hodak, timnya juga dalam kondisi baik setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

“Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang. Pemain yang cedera sudah kembali,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 24 April 2024.

Disebutkan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah tampil pada laga sebelumnya.

Sebelumnya, ketiga pemain ini mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari cedera.

Sementara Ryan Kurnia yang sudah duduk di bangku cadangan di laga kontra Persebaya juga sudah dinyatakan siap, Ryan mengalami cedera dan kemungkinan besar bisa tampil saat menjamu Borneo FC.

“Mungkin hanya Edo (Febriansah) yang belum siap tapi sudah menjalani perawatan,” terang Bojan Hodak.

“Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo FC dan di laga terakhir (termasuk babak Championship Series) kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” tegas Bojan Hodak.

Tak Ada Tempat untuk Suporter Tamu

Baca Juga:Jelang Laga Persib vs Borneo FC, Suporter Tamu Dilarang ke Si Jalak HarupatFormasi CASN 2024 untuk Kemensos Juga Sudah Disetujui Menteri PANRB, Segini Jumlahnya

Sementara itu, seperti pertandingan kandang lainnya musim ini, suporter tamu dilarang untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Hal ini sudah disampaikan oleh Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang mengingatkan kepada pendukung Borneo FC untuk menaati Regulasi BRI Liga 1 2023/2024 tentang larangan kehadiran suporter tamu di laga tandang. Panitia pelaksana memastikan akan memulangkan supporter tamu.

“Berdasarkan Regulasi Liga 1 dan mekanisme penyelenggaraan pertandingan kandang Persib, kami kembali mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan Persib melawan Borneo di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang.

Persib juga akan bekerjasama dengan pihak keamanan untuk melakukan berbagai upaya, termasuk penyekatan.

0 Komentar