Persib vs Madura United di Final Liga 1, Bojan Ingin Bobotoh Kembali Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

bojan hodak
Bojan Hodak ingin Bobotoh memenuhi Stadion Si Jalak Harupat saat leg pertama final Liga 1 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib vs Madura United di final Liga 1 atau final championship series BRI Liga 1 2023/2024 segera tersaji.

Menjelang pertandingan super penting bagi Persib, pelatih Bojan Hodak berharap Bobotoh kembali memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.

Sesuai jadwal, pertandingan Persib vs Madura United dilaksanakan  di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga:Presiden Jokowi dan Elon Musk Bahas Potensi Pengembangan Investasi di IndonesiaPersib Mulai Latihan untuk Hadapi Madura United, David da Silva: Kami Harus Menang

Menjelang pertandingan Persib vs Madura United, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan semua pemain ingin tampil di partai puncak.

Anak asuhnya juga bersemangat meraih kemenangan untuk bisa mengangkat trofi juara pada musim ini.

“Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 22 Mei 2024.

“Jadi, saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan, tapi menjadi motivasi,” sambung pelatih asal Kroasia ini.

Sebagai tambahan motivasi, Bojan berharap stadion kembali dipenuhi oleh para Bobotoh.

Kehadiran Bobotoh sendiri tentunya memberikan dukungan positif tanpa menyalakam flare, tanpa masuk ke lapangan, dan melakukan hal-hal yang melanggar regulasi lainnya.

“Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya,” terang Bojan Hodak.

Baca Juga:Mengenal Dimensia, Kondisi yang Biasa Dialami Jamaah Haji Lansia di Tanah SuciIni Jadwal Leg Pertama Final Liga 1: Persib vs Madura United

Persib sendiri memastikan diri lolos ke babak final championship series BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Bali United 3-0 pada babak semifinal leg kedua.

Pangeran Biru lolos ke final championship series BRI Liga 1 2023/24 dengan keunggulan agregat 4-1.

Bojan Hodak mengatakan timnya memang layak menang atas Bali United dan melaju ke final championship series BRI Liga 1 2023/2024.

“Di atas lapangan, saya rasa saya tidak ingat kapan Bali United benar-benar memiliki peluang,” kata Bojan.

“Menurut saya, kami pantas untuk melaju ke final karena hari ini kami memiliki lebih banyak peluang,” sambung Bojan.

Selain banyak peluang yang berhasil diciptakan, Pangeran Biru berhasil membuat peluang tersebut menjadi tiga gol.

Masing-masing oleh Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

“Tapi pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda. Kami pantas lolos ke final,” tandas Bojan Hodak.

0 Komentar