Preview Persib vs PSIS Semarang, Kick Off 19.00 WIB, Pangeran Biru Antisipasi Serangan Balik Laskar Mahesa Jenar

persib vs psis semarang
Simak preview pertandingan Persib vs PSIS Semarang/Dok Persib.
0 Komentar

PSIS Semarang mengidamkan raihan maksimal di pertandingan ini.

Dengan begitu, mereka tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Karenanya, Gilbert mengharapkan kontribusi maksimal dari setiap pemain untuk menggapai kemenangan.

“Kami sudah mempersiapkan diri menjalani pertandingan yang akan amat sulit. Bagi saya pribadi, Persib mungkin tim terbaik di Indonesia,” ujarnya.

“Kami ingin bermain dengan cara kami, tapi itu sulit. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dan saya percaya sepenuhnya kepada pemain bisa menampilkan yang terbaik,” tandasnya.

Baca Juga:Persib vs PSIS Semarang Digelar Besok, Bojan Hodak Ingin Raih Kemenangan di SJHTahun 2024 Ini Kemenag Luncurkan Bantuan 2000 Masjid Ramah, Simak 5 Kriterianya

Sementara itu, tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang ini tidak dijual untuk suporter tim tamu. Artinya, hanya dijual untuk pendukung Pangeran Biru.

Untuk menyaksikan pertandingan Persib vs PSIS Semarang tersebut, tiket sudah bisa dibeli secara online melalui Persib App.

Kendati demikian, seperti dijelaskan di atas, Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu.

Karena, sesuai aturan kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024, pendukung tim tamu dilarang menyaksikan laga tandang tim yang didukungnya.

Pihak kepolisian pun mengajak seluruh suporter, baik pendukung Persib maupun PSIS Semarang, mematuhi regulasi yang ada.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kaporesta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Ia mengajak seluruh suporter, baik Bobotoh maupun pendukung tim tamu untuk selalu menaati regulasi yang berlaku.

Baca Juga:Tiket Persib vs PSIS Semarang Sudah Dijual, Tak Ada Alokasi untuk Suporter Tim TamuTiket Kereta Api Mudik Lebaran 2024 Sudah Diserbu Masyarakat, Ini Kata PT KAI

Sekaligus bersama-sama untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bandung.

“Kami mengimbau supporter tamu untuk tidak hadir. Hal itu sesuai dengan aturan dari PSSI dan PT LIB,” kata Kusworo Wibowo di Mapolresta Kabupaten Bandung, Jumat, 23 Februari 2024.

“Jadi silakan menyaksikan melalui siaran langsung di televisi (bagi yang tidak boleh ke stadion),” sambung Kusworo Wibowo.

Kapolresta Bandung menegaskan, segala bentuk pelanggaran akan ditindak tegas, termasuk kemungkinan pendukung tim tamu yang memaksakan diri hadir di Stadion Si Jalak Harupat.

Kapolresta pun mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Intinya, kita mengajak semua pihak agar mengindahkan dan menjaga keamanan serta kondusivitas,” masih kata Kusworo Wibowo.

“Kami mengimbau untuk tidak membawa barang-barang terlarang, seperti minuman keras, narkoba, senjata tajam, senjata api, termasuk laser point, dan juga flare,” katanya.

0 Komentar