Rachmat Irianto Fokus Pemulihan, Jalani Program Khusus dari Tim Medis Persib

rachmat irianto
Rachmat Irianto masih menjalani pemulihan cederanya dengan program khusus dari tim medis Persib/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Gelandang Persib Rachmat Irianto masih menjalani pemulihan cederanya dengan program khusus dari tim medis klub.

Meski Rachmat Irianto memastikan kondisinya sudah semakin membaik, tapi pemain bernomor punggung 53 tersebut masih belum mengetahui kondisi cederanya.

Sebab, kata Rachmat Irianto, masih harus melakukan pengecekan terhadap cedera hamstring yang dialaminya.

Baca Juga:Seleksi PPIH Arab Saudi Tingkat Pusat Dimulai 11 Januari 2024, Ini Syarat-syaratnyaRekrutmen ASN 2024 Mencapai 2,3 Juta Formasi, Ini Rinciannya dari Pusat hingga Daerah

“Kondisi mulai membaik. Tapi, nanti akan ada pemeriksaan lanjutan untuk hamstring saya,” kata Rachmat Irianto saat menghadiri Pameran #WeArePERSIB Perjalanan Dari Masa ke Masa”.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Rian ini belum mengetahui secara pasti apakah dirinya sudah bisa bergabung atau tidak pada sesi latihan perdana setelah liburan jeda kompetisi, 10 Januari 2024 mendatang.

“Masih menunggu kejelasan untuk berlatih. Masih menunggu keputusan dari dokter (dokter Rafi Ghani),” jelas Rachmat Irianto, dikutip dari laman resmi klub pada Selasa, 8 Januari 2024.

Begitu juga dengan peluang tampil pada laga lanjutan Persib di BRI Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo.

Laga perdana setelah libur kompetisi selama Piala Asia ini rencana berlangsung 4 Februari 2023. “Saya belum bisa memastikan juga karena keputusannya ada di dokter tim,” ucap Rachmat Irianto.

Hadiri Pameran #WeArePERSIB Dari Masa ke Masa

Sementara itu, berbagai acara seru tersaji pada hari terakhir Pameran #WeArePERSIB Dari Masa ke Masa di Atrium Paskal 23, Minggu 7 Januari 2024.

Satu di antaranya adalah temu pemain dan legenda Persib. Pada kesempatan itu, Rachmat Irianto hadir bersama legenda Persib Yudi Guntara.

Baca Juga:KH Sarkosi Subki dari Majalengka Doakan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin, Sampaikan 3 Pesan PentingUcapkan Selamat Natal 2023, Menag: Damai dan Kasih Tuhan Menyertai Semua

Keduanya tidak hanya berbagi kisah, tapi juga ada sesi foto dan tanda tangan jersey buat Bobotoh yang hadir.

“Acara ini bagus dan menarik menurut saya. Bisa semakin mengenalkan Persib dari tahun-tahun lalu hingga saat ini,” kata Rachmat Irianto.

Selain itu, ada juga talkshow tentang foto-foto Persib dari masa ke masa. Bekerjasama dengan Wartawan Foto Bandung (WFB) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) talkshow foto menghadirkan dua narasumber Deni Denaswara dan Andri Gurnita.

Ada juga talkshow tentang jersey Persib. Kesempatan ini menghadirkan komunitas Jersey Persib Colletor. Mereka bercerita bagaimana keseruan mendaptkan kostum skuad Pangeran Biru.

0 Komentar