Rezaldi Bersyukur Persib Kalahkan Persija

rezaldi
Rezaldi Henanusa bersyukur Persib bisa kalahkan Persija/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pemain Persinb Rezaldi Hehanusa bersyukur timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta.

Laga Persib vs Persija yang merupakan pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 itu dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Usai pertandingan bertahuk El Clasico Indonesia itu, Rezaldi mengatakan pertandingan melawan Persija tidak berjalan mudah.

Bahkan, dia mengaku sempat mengalami kesulitan di babak pertama.

Baca Juga:6 Bulan Lebih Beroperasi, LRT Jabodebek Sudah Melayani 7 Juta PenggunaPreview Persib vs Persija: Pangeran Biru Targetkan Kemenangan Meski tanpa Kehadiran Bobotoh di SJH

“Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama,” katanya.

“Saya bilang, Persija tim bagus. Saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan,” kata Rezaldi dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurutnya, kemenangan atas Persija sangat berarti bagi tim dalam menatap laga selanjutnya.

Mantan pemain Persija itu mengakui banyak hal yang perlu ditingkatkan dalam mengarungi sisi kompetisi musim ini.

“Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas. Semoga ke depannya kita menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Kita tetap di atas, bisa masuk champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya,” tandas Rezaldi Hehanusa.

Seperti dikeyahui, Persin memenuhi ambisinya untuk mengalahkan Persija dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca Juga:Beda Awal Ramadhan 2024, Kemenag Ajak Saling MenghormatiBojan Hodak Minta Bobotoh Tak Hadir saat Persib Latihan Kamis dan Jumat, Ini Alasannya

Dua gol kemenangan Pangeran Biru dicetak David Da Silva menit 23 dan 69 melalui titik penalti. Sementara gol balasan Persija Persija dibuat Maciej Gajos (28).

Berkat kemenangan ini, Persib makin kokoh di peringkat kedua dengan nilai 51, unggul 3 poin dari Bali United di peringkat ketiga.

Jalannya Pertandingan Persib vs Persija

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, tak ada perubahan komposisi pemain Persib di awal babak kedua.

Di menit 57, Ryan Kurnia mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia kemudian digantikan oleh Beckham Putra Nugraha.

Tak lama, penyelamatan kembali dilakukan oleh Kevin Mendoza atas usaha Simic.

Menit 69, Persib kembali unggul. David mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna memuat kedudukan menjadi 2-1.

Ini menjadi gol ke-50 David untuk Pangeran Biru. Hukuman penalti buat Persija diberikan setelah handsball Rizky Ridho di kotak terlarang.

0 Komentar