Sejak 8 Januari 2024 dan Seterusnya, Beli Hape POCO Hemat hingga 900 Ribuan, Ini Daftar Harga Secara Lengkap

harga poco
Sejak 8 Januari 2024 dan seterusnya, beli Hape POCO hemat hingga 900 ribuan/POCO.
0 Komentar

Jenis layar yang identik dengan hape kasta flagship ini bikin warna tampilan lebih pekat sehingga gambar lebih cerah serta lebih hidup, bahkan walau dilihat dari sudut yang ekstrem.

Juga, Layar AMOLED di POCO X5 5G punya refresh rate tinggi 120Hz. Dijamin bikin #XcitingAsAlways.

Selain itu, POCO X5 5G punya faktor X berupa chipset Snapdragon 695 yang sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya.

Baca Juga:Gravel Siap Menyediakan Kebutuhan Konstruksi untuk Pembangunan IKNMalam Ini Indonesia Lawan Australia, Shin Tae-yong Optimistis Garuda Berikan Kejutan

Ini berkat CPU Qualcomm Kryo 660 berkecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya sudah teruji gahar dan stabil, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai.

Ditambah GPU Adreno 619, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan setingan game rata kanan.

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global.

Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.

Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone. (*)

0 Komentar