Gravel Siap Menyediakan Kebutuhan Konstruksi untuk Pembangunan IKN

gravel ke ikn
Gravel siap menyediakan kebutuhan konstruksi untuk pembangunan IKN/Dok Gravel.
0 Komentar

BERITA86.COM Gravel, perusahaan teknologi di bidang konstruksi, terus berkomitmen mendukung pembangunan di Indonesia, termasuk pada proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Sebagai wujud dukungan tersebut, pada 23 Januari 2024 lalu, Gravel berdiskusi dengan jajaran Otorita Ibu Kota Nusantara di lokasi proyek pembangunan IKN di Penajaman Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dalam pertemuan tersebut, fokus pembahasan mencakup dukungan apa saja yang dapat Gravel berikan dalam seluruh rangkaian pembangunan IKN, mulai dari fase awal hingga penyelesaian. Harapannya, kontribusi ini dapat menciptakan sejarah signifikan dalam pembangunan Indonesia.

Baca Juga:Malam Ini Indonesia Lawan Australia, Shin Tae-yong Optimistis Garuda Berikan KejutanViral di TikTok Penumpang Belum Memahami Aturan Bagasi Kereta Api, Simak Tanggapan PT KAI

Progres pembangunan IKN hingga akhir Desember 2023 telah mencapai pencapaian signifikan, dengan langkah-langkah proaktif yang diambil oleh para pemangku kepentingan dan pemerintah.

Mengutip dari Ketua Satuan Tugas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga, mengatakan hingga akhir Desember 2023 progres konstruksi IKN Tahap 1 telah mencapai 62,65%.

Salah satu kunci pembangunan yang berkualitas adalah hadirnya pekerja konstruksi yang dapat diandalkan dan mampu menghasilkan kualitas konstruksi yang bermutu baik.

Gravel siap berkomitmen untuk mendukung visi besar ini dengan menyediakan sumber daya dan keahlian yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran dan keberlanjutan proyek IKN.

Berdiri sejak 2019, Gravel telah membuktikan kemampuannya dalam menyediakan solusi bangunan terdepan.

Berawal dari aplikasi cari tukang, Gravel terus bertransformasi untuk menjadi platform terpercaya dalam menyediakan layanan konstruksi lengkap mulai dari tukang harian, borongan, hingga maintenance.

Salah satu layanan unggulan Gravel Harian menyediakan akses ke lebih dari 16 jenis tukang dengan keahlian yang beragam.

Baca Juga:POCO X6 5G dan POCO M6 Pro akan Dirilis 1 Februari 2024, Simak Spesifikasinya di SiniPiala Asia 2023: Ini Jadwal Australia vs Indonesia dan Siaran Langsung TV Nasional

Portofolio Gravel pun beragam yang mencakup proyek besar, seperti LRT Jabodetabek, Jakarta International Stadium, RS Pelni, Theater IMAX Keong Mas, hingga beragam proyek pembangunan area perumahan, industri dan hiburan, serta renovasi hunian.

Georgi Ferdwindra Putra, selaku Co-CEO dan Co-Founder Gravel menyampaikan kesiapan Gravel untuk berkontribusi dalam pembangunan IKN.

“Kami merasa bangga jika dapat berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Negara, sebuah proyek yang memiliki dampak besar bagi kemajuan negara ini,” kata Georgi Ferdwindra Putra dalam rilis resminya yang dikutip pada Minggu 28 Januari 2024.

0 Komentar