Siap-siap Libur Panjang, Ini 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api yang Bisa Anda Datangi

liburan dekat stasiun
Simak informasi 5 tempat wisata dekat stasiun kereta api yang bisa Anda datangi/Dok PT KAI.
0 Komentar

Mulai dari tempat wisata religi, kuliner, taman kota, hingga bangunan bersejarah, semuanya dapat dijangkau dengan mudah dari stasiun kereta api. 

“Momentum libur panjang ini memungkinkan masyarakat untuk menggunakan kereta api dalam perjalanan wisata ke berbagai kota, karena stasiun-stasiunnya terletak secara strategis,” katanya, dikutip dari laman resmi PT KAI.

Selain itu, kata Joni Martinus, dengan dioperasikannya kereta rangkaian baru, yakni stainless steel new generation, untuk kelas luxury, eksekutif, maupun ekonomi, pengalaman perjalanan menjadi lebih berkesan.

Baca Juga:Mengenal Mbah Harjo, Jamaah Haji Tertua Se Indonesia pada Haji 2024Persib Memang Layak ke Final Liga 1, Tinggal Menunggu Lawan Antara Borneo FC dan Madura United

“Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan yang berbeda, mereka dapat menikmati kenyamanan kereta panoramic dan suite kompartemen,” jelas Joni.

Nah, itulah lima tempat wisata dekat stasiun kereta api yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. 

Setiap stasiun kereta api memiliki cerita dan pesonanya sendiri.

Jadi, ketika kamu berada dalam perjalanan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang terletak di sekitar stasiun kereta api ya.

Siapa tau, kamu akan menemukan keindahan yang tak terduga di tempat-tempat yang paling tidak terduga! (*)

0 Komentar