Sore Ini Persib Lawan PSS Sleman, Pangeran Biru Ingin Tutup Liga 1 dengan Hasil Manis 

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak ingin Pangeran Biru menang atas PSS Sleman/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib ingin menutup BRI Liga 1 2023/2024 dengan hasil manis, tepatnya saat bermain dengan PSS Sleman.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Persib merupakan laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024.

PSS Sleman bertindak sebagai tuan rumah, di mana pertandingan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:Indonesia Masih Ada Harapan Lolos Olimpiade Paris, Lawan Irak di Perebutan Posisi 3 Piala Asia U23 2024Kemenhub Tetapkan 17 Bandara Internasional untuk Dorong Penguatan Bisnis Penerbangan

Nah, pada pertandungan penutup regular series ini, Pangeran Biru ingin dapat hasil manis.

Beberapa pemain memang tidak dalam kondisi prima untuk tampil pada laga ini.

Tapi, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti yang siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Bojan mengatakan, absennya beberapa pemain pilar tidak membuat timnya menurunkan target. Ia menyatakan, semua pemain harus kerja keras untuk meraih tiga poin.

“Setiap pertandingan kami selalu mencari kemenangan. Meskipun ada beberapa pemain tidak berada di sini,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

Ia mengatakan dengan beberapa pemain tak main, maka menjadi kesempatan bagi pemain-pemain yang kurang dapat kesempatan bermain untuk membuktikan bahwa mereka layak tampil untuk Persib.

Selain itu, Bojan Hodak berharap para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik karena hal itu bisa menjadi penentu masa depan mereka di skuad PERSIB musim depan.

Baca Juga:Makin Dekat Musim Haji 2024, Kemenag Ingatkan Jamaah soal VisaAnak David da Silva Gabung Akademi Persib, Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

“Dan beberapa juga dari mereka harus membuktikan bahwa masih layak untuk berada di tim ini musim depan. Jadi tentu saja kami akan tetap bermain maksimal dan juga memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Bojan Hodak juga cukup optimis bisa meraih hasil positif, sebab sejauh ini Persib punya catatan baik saat tampil di kandang lawan.

“Musim ini, statistik kami lebih baik ketika bermain di luar kandang. Jadi saya hanya berharap besok kami bisa melanjutkan itu dan kembali meraih kemenangan,” katanya.

Senada disampaikan gelandang Persib, Marc Klok. Ia mengatakan, timnya akan tetap berjuang meraih kemenangan atas PSS Sleman.

Marc Klok menginginkan hasil positif selalu diraih PERSIB dalam setiap pertandingan, tak kecuali pada pertandingan melawan PSS.

“Sama seperti semua pertandingan, kami mau menang. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik,” kata pemain bernomor punggung 23 ini, dikutip dari laman resmi klub.

0 Komentar