Teruntuk Bobotoh, Inilah Daftar Lokasi Nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United

bobotoh nobar
Teruntuk Bobotoh, inilah daftar lokasi nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Bagi Anda Bobotoh, inilah daftar lokasi nobar Final Liga 1 atau Final Champioship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United.

Pertandingan Persib vs Madura United yang merupakan leg pertama Final Liga 1 atau Final Champioship Series BRI Liga 1 2023/2024 akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Mei 2024.

Persib bertindak sebagai tuan rumah, di mana pertandingan akan dipentaskan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Catat Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lawan Irak dan Filipina di GBK JakartaJamaah Haji Dapat Smart Card di Tanah Suci, Ternyata Ini Fungsinya

Untuk pertandingan ini, Persib kembali mengadakan nobar dengan nama Nobar Biru pertandingan final leg 1 melawan Madura United.

Nobar kali ini, Persib bekerjasama dengan Summarecon Mall Bandung (Summaba) dan CGV.

Nobar Biru menjadi pilihan terbaik bagi Bobotoh yang tidak bisa memberikan dukungan secara langsung dari tribun Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Sebab, Bobotoh yang tidak memiliki tiket, dilarang hadir di Stadion Si Jalak Harupat saat pertandingan berlangsung.

Tapi, Bobotoh masih bisa merasakan atmosfer pertandingan laga final Persib vs Madura United melalui Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dan CGV.

“Ini akan menjadi pengalaman yang tidak kalah serunya dibanding dengan datang langsung ke Si Jalak Harupat,” kata Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

“Dan tentunya, dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain. Jadi, jangan berkecil hati,” sambungnya, dikutip dari laman resmi klub pada Jumat pagi, 24 Mei 2024.

Baca Juga:Persib vs Madura United di Final Liga 1, Bojan Ingin Bobotoh Kembali Penuhi Stadion Si Jalak HarupatPresiden Jokowi dan Elon Musk Bahas Potensi Pengembangan Investasi di Indonesia

Dengan tiket seharga Rp100.000 pada Nobar Biru di Summaba, Bobotoh berkesempatan memenangkan doorprize berupa 1 jersey edisi championship series bertanda tangan pemain.

Pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online melalui link Google Drive di bio Instagram Persib ataupun offline on the spot.

Seperti sebelumnya, 50 orang pendaftar pertama secara online di Nobar Biru Summaba akan mendapatkan bingkisan menarik.

Tak sampai itu, Bobotoh juga bisa mendapatkan voucher belanja seharga Rp500.000 untuk 5 orang pemenang.

Ini Daftar Lokasi Nobar Biru di CGV

Sementara, Nobar Biru di CGV tersebar di lima titik lokasi di Kota Bandung.

Lima lokasi CGV itu adalah di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.

0 Komentar