Teruntuk Bobotoh, Inilah Daftar Lokasi Nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United

bobotoh nobar
Teruntuk Bobotoh, inilah daftar lokasi nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

Dapatkan tiket Nobar Biru di CGV cukup dengan membayar Rp85.000 yang bisa dilakukan dengan mudah secara online melalui web CGV dan CGV Apps.

Pembelian tiket di CGV juga bisa dilakukan secara offline di counter CGV yang telah disebutkan di atas.

Suporter Tamu Dilarang ke Stadion Si Jalak Harupat

Sementara itu, Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat melarang kehadiran suporter Madura United pada pertandingan final leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Baca Juga:Catat Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lawan Irak dan Filipina di GBK JakartaJamaah Haji Dapat Smart Card di Tanah Suci, Ternyata Ini Fungsinya

“Kami memahami animo tinggi menyaksikan pertandingan final, termasuk suporter Madura United. Tapi aturan harus tetap ditegakkan,” katanya, dikutip dari laman resmi klub.

“Jadi, kami kembali melarang suporter Madura United untuk hadir di pertandingan final leg pertama pada Minggu, 26 Mei 2024 nanti,” tegas Andang.

Larangan kehadiran suporter tim tamu disebut di Pasal 4 ayat 7 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Pelanggaran dari regulasi itu akan menghasilkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk klub tuan rumah, tim tamu dan untuk suporter yang bersangkutan.

Dalam hal ini, Andang memastikan Persib tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami suporter tim tamu yang memaksa hadir di pertandingan nanti.

“Sanksi PSSI mengancam terhadap kedua klub terlibat, yang melakukan pelanggaran,” katanya.

“Sementara suporter yang memaksa hadir di Stadion Si Jalak Harupat akan dilakukan penertiban dari pihak kepolisian dan Persib pun tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkannya,” tandasnya. (*)

0 Komentar