Yuk Nikmati Kelezatan Kuliner Dekat Stasiun Kereta Api, Ini 9 Titik Stasiun Referensi untuk Anda

kuliner dekat stasiun kereta api
Yuk nikmati kelezatan kuliner dekat stasiun kereta api, ini 9 titik stasiun referensi untuk anda/Dok PT KAI.
0 Komentar

Nikmati Nasi Bug Matirah yang menggugah selera, Rawon Tessy yang lezat, atau Soto Basket yang menghangatkan.

Jangan lupa juga untuk mampir ke kampung warna-warni Jodipan yang tampak instagramable ini.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan bahwa stasiun-stasiun kereta api di Indonesia menyimpan rahasia kelezatan kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga:Penerbangan Haji Delay Parah, Kemenag: Kita Tegur Keras, Jamaah Haji Marah ke GarudaTeruntuk Bobotoh, Inilah Daftar Lokasi Nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan lokal di sekitar stasiun-stasiun tersebut saat melakukan perjalanan dengan kereta api.

“Masyarakat dapat memanfaatkan kereta api untuk berwisata. Banyak destinasi menarik di dekat stasiun, mulai dari taman kota hingga bangunan bersejarah,” kata Joni Martinus, dikutip dari laman resmi PT KAI.

Selain itu, sambung Joni Martinus, terdapat destinasi wisata kuliner yang menawarkan menu autentik serta tempat yang unik.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan lokal di sekitar stasiun-stasiun tersebut saat melakukan perjalanan dengan kereta api.

“Untuk mengetahui rute, jadwal, dan pembelian tiket kereta, masyarakat dapat mengakses aplikasi Access by KAI,” tutup Joni Martinus.

Itulah informasi mengenai 9 titik stasiun kereta api yang bisa menjadi lokasi berburu kuliner, dikutip langsung dari laman resmi PT KAI. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar