Alhamdulillah Dado Berangkat Haji, Terbang lewat Bandara Kertajati

dado berangkat haji
Dedi Kusnandar atau Dado langsung berangkat haji setelah pesta perayaan Persib juara/Dok Persib.
0 Komentar

Setelah dikalungi bunga dan beristirahat sejenak, seluruh anggota skuad Persib didaulat menaiki panggung untuk prosesi penyerahan trofi juara.

Diiringi musik tradisional, beberapa pemain seperti David da Silva, Marc Klok, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar menaiki panggung dengan menunggangi sisingaan. Meski terlihat lelah, mereka tampak menikmati penyambutan tersebut.

Acara puncak penyambutan ditandai penyerahan trofi juara BRI Liga 1 2023/2024 dari Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Baca Juga:Indonesia Imbang Lawan Tanzania, Kini Siap-siap Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026Setelah Pesta Persib Juara, Kevin Mendoza Kini Bersiap Lawan Timnas Indonesia, Ini Jadwalnya

“Selamat kepada Persib atas gelar juara yang diraihnya. Ini berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah dan pelatih yang luar biasa. Gelar ini juga tidak terlepas dari dukungan Bobotoh semua. Terima kasih semuanya,” kata Bey dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita dan Manajer Persib H Umuh Muchtar.

“Salah satu faktor kunci keberhasilan Persib menjadi juara adalah dukungan Bobotoh. Terima kasih juga, karena sekarang, Bobotoh pun sudah semakin tertib dan positif dalam mendukung Persib,” kata Glenn.

“Persib juara karena kalian semua. Kalian adalah pemain ke-12 buat Persib. Terima kasih atas dukungannya,” timpal Umuh. (*)

0 Komentar