Program Latihan Passos Diapresiasi, Jadi Langkah Regenerasi Kiper Persib

latihan kiper akademi persib
Sebanyak 16 penjaga gawang Akademi Persib Bandung telah menjalani latihan bersama pelatih kiper Luizinho Passos/Dok Persib.
0 Komentar

Walau hanya dua hari, kiper Akademi Persib antusias menerima arahan dari Passos yang didampingi asisten pelatih kiper Persib, I Made Wirawan.

“Antusias pemain sangat positif. Diharapkan program ini bisa menjadi rutin untuk bersama-sama menciptakan kiper potensial untuk sepakbola Indonesia, khususnya bagi Persib,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu kiper Akademi Persib, Muhammad Raufa Aghastya bersyukur bisa mendapat kesempatan berlatih bersama Luizinho Passos.

Baca Juga:Menkominfo: Judi Online dan Pinjol Ilegal Itu Kakak Adik, Kita Sikat!Kebahagiaan Persib Juara sampai Italia, Stefano Beltrame: Keluargaku Menangis Kegirangan

Meski singkat, Raufa mengaku momen itu sangat berharga buatnya. Sebab, ia bisa mendapat ilmu baru dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan diri.

“Pastinya positif bagi kami pemain muda, punya bekal buat ke depannya,” katanya.

“Karena kami tidak hanya dapat materi latihan dengan praktik, tapi ada kepercayaan diri juga karena dapat latihan bersama pelatih tim senior,” sambung Raufa.

Kiper Persib U-20 ini berharap suatu saat bisa kembali mendapat kepercayaan untuk bisa berlatih bersama lagi.

Bahkan, ia berharap bisa kembali berlatih bersama tim senior seperti yang pernah dijalaninya di awal musim lalu.

“Harapan bisa kembali merasakan latihan bersama senior, sempat beberapa kali latihan bersama senior. Ke depannya lagi pastinya saya ingin jadi kiper tim professional,” harapnya. (*)

0 Komentar