Bojan Hodak Minta Bobotoh Tak Hadir saat Persib Latihan Kamis dan Jumat, Ini Alasannya

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak meminta para Bobotoh tak hadir ketika Persib berlatih pada Kamis 7 Maret 2024 dan Jumat 8 Maret 2024.

Permintaan itu disampaikan Bojan Hodak saat sesi latihan skuad Pangeran Biru di Stadion Persib, Rabu 6 Maret 2024.

Sepanjang sesi latihan, para Bobotoh tampak memberikan motivasi kepada para pemain Persib yang akan berlaga kontra Persija Jakarta.

Baca Juga:Persib Sangat Siap Lawan Persija, Bojan Hodak: Sekarang Lebih RinganPersib Raih 3 Poin dan Nirbobol Lagi saat Lawan RANS Nusantara FC, Ciro Alves: Kami Masih Lapar

Perlu diketahui, pertandingan Persib vs Persija dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, mulai pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak sendiri mengakui bahwa kehadiran Bobotoh menambah semangat anak asuhnya saat menjalani latihan.

“Ini bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra,” kata Bojan.

“Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi, ini bagus dengan dukungan seperti ini,” tambah Bojan Hodak.

Namun demikian, Bojan Hodak meminta pengertian kepada Bobotoh untuk tidak hadir pada sesi latihan Kamis dan Jumat, 7-8 Maret 2024.

Sebab, Bojan Hodak sudah merencanakan sesi latihan taktikal secara tertutup untuk mematangkan strategi melawan Persija.

Sementara itu, gelandang Persib Marc Klok memastikan semua pemain siap bekerja keras dan fokus menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga:RANS Nusantara FC Belum Menang 10 Laga Terakhir, Pelatih Persib: Jangan Anggap RemehPreview RANS Nusantara FC vs Persib, 3 Maret 2024: Motivasi Berlipat Pangeran Biru

“Persiapannya sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja, melawan Persija pertandingan berbeda dan emosi yang berbeda,” katanya.

“Prinsipnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting,” sambung pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Marc Klok menegaskan, bukan hanya kontra Persija, seluruh pemain akan berjuang untuk menenangkan setiap pertandingan.

Namun, ia mengakui, pertandingan melawan Persija lebih spesial karena banyak yang menanti sehingga kemenangan akan sangat lebih bernilai.

“Saya mengerti. Kita mengerti. Karena itu, pasti kita mau ambil momentum ini untuk Bobotoh dan untuk Bandung,” tegasnya.

“Tapi, seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami hanya fokus pada diri kita sendiri,” katanya.

“Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin dan kita akan melihat tim terbaik yang menang,” pungkas Marc Klok.

Senada disampaikan gelandang serang Persib, Stefano Beltrame, di mana ia mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Persija.

0 Komentar