Bule: Tak Pernah Terbayang Bisa Gabung Persib dan Juara, Ini Takdir Tuhan

bule
Muhammad Rezaldi Hehanussa atau Bule merasakan gelar juara bersama Persib/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Tak pernah terbayangkan dalam pikiran Muhammad Rezaldi Hehanussa untuk merasakan gelar juara bersama Persib.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mengaku sempat tak percaya bisa tampil di final BRI Liga 1 2023/2024 dan membawa pulang trofi juara ke Bandung bersama rekan-rekannya.

Persib tampil sebagai juara BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1 (3-0, 3-1) pada pertandingan final.

Baca Juga:Indonesia Kalahkan Filipina, Shin Tae-yong: Ini Berkat Kerja Keras Semua PemainMalam Ini Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Filipina

Hasil itu membuat Pangeran Biru berhasil mengakhiri puasa gelar juara selama 10 tahun.

Nah, menurut Rezaldi atau Bule, jangankan menjadi juara, bergabung dengan Persib pun sama sekali tak pernah terlintas dalam benaknya.

Ketika semua itu terjadi, Bule percaya bahwa ini takdir Tuhan.

“Bergabung dengan Persib saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama Persib, tak pernah terbayang pastinya,” katanya.

“Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan (menit bermain minim) bisa dapat yang lebih baik. Alhamdulillah,” sambung Bule, dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 12 Juni 2024.

Rezaldi bergabung dengan Persib di pertengahan musim 2022/2023 setelah hanya tampil 4 laga selama 100 menit di Persija Jakarta.

Pada musim pertamanya bersama Persib yang masih ditangani Luis Milla, ia bermain 12 pertandingan selama 510 menit.

Menurut Rezaldi, Itulah momen buat dirinya untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Terima kasih buat Coach Milla yang sudah mengajak saya ke Persib dan memberikan kesempatan bermain lebih banyak,” ujarnya.

Baca Juga:Seru Lho, Ini Cerita Rezaldi dan Edo Skuteran dari Bandung ke TangerangKualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Dipastikan Bertanding Lawan Filipina

“Pastinya terima kasih juga buat Coach Bojan (Bojan Hodak) yang juga memberikan kepercayaan kepada saya di musim ini,” lanjutnya.

Kepercayaan dari para pelatih itu sangat berarti bagi Rezaldi yang sempat down.

Dia mengaku sempat tak percaya diri menatap setiap pertandingan.

Dukungan dari Milla dan Bojan berhasil membuatnya bangkit dan semangat lagi untuk bekerja keras di setiap kesempatan.

Dukungan keluarga, terutama istri dan ibu, membuat pemain berdarah Maluku itu terus bertahan dan bekerja keras.

Doa dari keluarga juga yang membuatnya tetap kuat untuk tetap bertahan menjalani musim sulit hingga akhirnya bisa memetik hasil manis.

0 Komentar