Duo EV MG Tebar Pesona di BCA Expoversary, Lihat Ini Kecanggihannya

MG ZS EV di BCA Expoversary 2024
Pengunjung melihat dari dekat MG ZS EV di BCA Expoversary 2024/Dok MG Motor Indonesia.
0 Komentar

Teknologi i-SMART membawa pengalaman berkendara semi-otonom yang belum pernah terjadi sebelumnya, sementara fitur Vehicle-to-Load (V2L) memberikan nilai tambah dengan mengubah kendaraan ini menjadi sumber daya listrik portabel.

Dengan jarak tempuh hingga 403 km, kendaraan ini menjadi pilihan praktis untuk pengguna urban.

Pengakuan global dan sejumlah penghargaan, termasuk rating 5 bintang dari Euro NCAP, menegaskan New MG ZS EV sebagai pemimpin dalam inovasi, kenyamanan, dan keamanan.

Baca Juga:Persib Lawan RANS Nusantara FC di Bantul, Simak Kick Off dan Jadwal Siaran LangsungSambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Begini Kiat Renovasi Rumah dari Gravel

Menampilkan desain yang terinspirasi dari estetika Eropa, SUV kompak ini tidak hanya menawarkan ruang yang luas dan nyaman tetapi juga performa yang efisien, solusi pengisian daya yang canggih, dan suite keamanan yang lengkap.

Teknologi i-SMART menambahkan dimensi baru dalam interaksi manusia dengan mobil, menjadikan pengalaman berkendara lebih intuitif dan menyenangkan.

Kedua kendaraan listrik ini dirakit dengan sistem keselamatan tingkat tinggi yang telah mendapat deretan pengakuan global.

Seperti penghargaan yang baru saja disematkan untuk MG 4 EV yakni 2023 New Zealand Auto Car Magazine Car of the Year untuk ‘Best Value’ dan ‘Best Bang for Buck’ beserta rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP yang juga memastikan terciptanya dampak lingkungan positif yang signifikan.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat terhormat dengan sambutan luar biasa dari pengunjung BCA Expoversary terhadap MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Ini menegaskan kembali bahwa masyarakat Indonesia siap dan antusias untuk era baru mobilitas elektrik.

“MG bangga dapat memimpin gerakan ini dengan kendaraan yang tidak hanya canggih dan ramah lingkungan tetapi juga dirancang dan dibangun dengan kebanggaan oleh anak bangsa,” ujarnya.

Baca Juga:Persib U-16 Libas Borneo FC 5-1 tapi Gagal Pertahankan Gelar Juara, Begini Kata PelatihSPEKTAKULER! MG Sengat IIMS 2024, Berhasil Bukukan 1.668 SPK

Di tengah meningkatnya kesadaran terhadap isu lingkungan dan keberlanjutan, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan masa depan.

MG 4 EV dan New MG ZS EV merupakan simbol dari komitmen tersebut, menawarkan solusi mobilitas yang elegan, efisien, dan bertanggung jawab.

BCA Expoversary 2024 menjadi momen penting bagi MG dalam menunjukkan inovasi dan dedikasi terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia.

0 Komentar