Hanya Istirahat 3 Hari, Kini Persib Main Lagi Lawan Madura United

ciro alves
Ciro Alves optimis Persib bisa meraih hasil positif melawan Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib baru saja menuntaskan laga apik mengalahkan PSS Sleman di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 28 Oktober 2023.

Dan, baru istirahat 3 hari, pasukan Pangeran Biru kini bersiap bermain lagi. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Madura United.

Ya, Persib akan melawat ke markas Madura United. Ini merupakan pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Seminggu Jadi KSAD, Jenderal Agus Subiyanto Kini Diajukan Jadi Panglima TNI Gantikan YudoBeri Arahan kepada Penjabat Kepala Daerah, Jokowi: Jangan Memihak

Sesuai jadwal, bentrok Madura United vs Persib ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu, 1 November 2023.

Pertandingan Madura United vs Persib akan menjadi bigmatch di pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Hingga pekan ke-17, baik Persib maupun Madura United berada di zona 4 Besar dengan sama-sama mengumpulkan nilai 31.

Kendati harus diperjuangkan dengan kerja keras semua pemain, Ciro Alves optimis Persib bisa meraih hasil positif.

Bahkan, pemain asal Brasil tersebut mengatakan timnya siap menghadapi Madura United. “Mereka (Madura United) tim yang bagus. Ini akan menjadi laga yang sulit,” katanya, Senin 30 Oktober 2023.

“Ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen. Ini adalah laga yang berat, tapi Persib sudah siap untuk bertanding,” sambung pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Ciro Alves mengatakan, persiapan sudah dilakukan oleh Maung Bandung untuk bisa meraih hasil maksimal di kandang lawan. Sejauh ini, Persib memiliki catatan positif di laga tandang.

Dalam lima pertandingan tandang terakhir, anak asuh Bojan Hodak ini telah mencatat 3 kemenangan dan 2 imbang.

Baca Juga:Apakah akan Naik Lagi? Ini Harga BBM Terbaru Tanggal 30 Oktober 2023Tak Lagi Soekarno-Hatta, Persib Gunakan Bandara Kertajati untuk Pertandingan Away

“Kini kami sudah beristirahat (setelah lawan PSS Sleman) dan fokus ke laga melawan Madura United. Kami melakukan persiapan untuk laga nanti,” kata Ciro Alves di laman resmi klub.

Ya, Persib hanya punya waktu persiapan tiga hari sebelum melawan Madura United. Sebelumnya, Pangeran Biru baru bermain di kandang pada tanggal 28 November 2023 kontra PSS Sleman.

Sementara itu, Pelatih Persib Bojan Hodak membuka opsi rotasi karena masa persiapan singkat menjelang pertandingan melawan Madura United.

Hal tersebut semakin dimungkinkan karena Persib juga bakal kehilangan kapten tim, Marc Klok pada pertandingan pekan ke-18 ini akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Bojan Hodak mengaku masih akan melihat kesiapan anak asuhnya sampai sesi latihan terakhir menjelang pertandingan.

0 Komentar