Ini Cara Beli Tiket Pertandingan Persib vs Persis Solo, Lanjutan BRI Liga 1 2023/2024

persib vs persis solo
Simak cara beli tiket pertandingan Persib vs Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Foto: Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Berikut adalah panduan atau cara beli tiket pertandingan Persib vs Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Penjualan tiket sendiri sudah dibuka, sehingga Bobotoh perlu memahami cara beli tiket pertandingan Persib vs Persis Solo.

Dalam pernyataan resmi klub, Persib mengajak Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat laga Persib vs Persis Solo yang akan digelar pada Minggu 4 Februari 2024.

Baca Juga:BRI Liga 1 2023/2024 Mulai Lagi: Ada Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok Sudah Gak Sabar Ketat Lho Seleksi ASN yang akan Dipindahkan ke IKN, Simak Pernyataan Menteri PANRB

Manajemen Persib memastikan bahwa pembelian tiket pertandingan Persib vs Persis Solo sudah dapat dilakukan sejak hari Jumat yang lalu.

Dan, untuk cara beli tiket pertandingan Persib vs Persis Solo, para Bobotoh dapat melakukan melalui Persib App dengan lebih mudah karena kini sudah tersedia metode pembayaran QRIS.

Chief Commercial Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra mengatakan bahwa kehadiran fitur pembayaran melalui QRIS pada Persib App ini adalah untuk melengkapi kemudahan proses transaksi sebelumnya.

Sementara metode pembayaran yang lama, baik melalui fitur layanan virtual account (VA) dan credit card tetap bisa digunakan.

Untuk dapat menggunakan fitur pembayaran baru ini, seluruh Bobotoh harus meng-update atau memperbarui Persib Appnya ke versi 2.24.4. dan pastikan sudah melakukan proses verifikasi.

“Update atau pembaharuan Persib App ini dilakukan sebagai bentuk untuk penyempurnaan layanan bagi seluruh pengguna aplikasi, dalam hal ini Bobotoh,” terang Sandy Tantra.

“Diharapkan juga, fitur QRIS ini akan semakin mempermudah transaksi para pengguna, baik untuk pembelian tiket pertandingan maupun pembelian merchandise Persib,” sambung Sandy Tantra.

Baca Juga:Cerita di Balik Proses Penerjamahan Alquran Bahasa Daerah: Mulai dari Dayak, Batak, Melayu Ambon, hingga TorajaIndonesia Terhenti di Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir: Kita Bangga dengan Tim Ini

Untuk mengapresiasi Bobotoh yang telah mengupdate atau memperbarui Persib App ke versi 2.24.4, Bobotoh dapat melakukan klaim voucher diskon 10% untuk pembelian merchandise di Persib Store sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Update Perisn App ke Versi 2.24.4:

1. Buka App Store atau Play Store

2. Ketik “Persib” pada kolom pencarian

3. Klik update pada App Store atau Play Store

Bojan Hodak Matangkan Persiapan

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak terus berusaha meningkatkan kebugaran para pemain menjelang pertandingan Persib vs Persis Solo.

0 Komentar