Ini Saluran Siaran Langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United Malam Ini

persib vs madura united
Ini saluran siaran langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United malam ini/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pertandingan seru akan tersaji Minggu malam ini, 26 Mei 2024, antara Persib vs Madura United.

Pertemuan Persib vs Madura United pada malam ini merupakan laga leg pertama Final Liga 1 atau championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib sendiri melaju ke final championship series BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Bali United di laga semifinal, sementara Madura United setelah mengalahkan Borneo FC.

Baca Juga:Malam Ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan Minta Bobotoh Bikin Stadion BerisikJamaah Haji Diimbau Tunaikan Umrah setelah Cukup Beristirahat, Simak Pesan Terbaru dari Kemenag

Seperti halnya laga semifinal yang digelar dua leg, final Liga 1 atau final championship series BRI Liga 1 2023/2024 juga berlangsung dalam dua leg.

Untuk leg pertama, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah, di mana laga ini akan dipentaskan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu 26 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, antusiasme para Bobotoh untuk menyaksikan lag aini sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan Persib vs Madura United.

Persib sendiri menggelar Nobar Biru di sejumlah titik di Bandung dan sekitarnya. Hal ini guna mengakomodir Bobotoh yang tak mendapatkan tiket untuk menonton langsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Nah, bagi Bobotoh yang tak bisa menyaksikan pertandingan ini di Stadion Si Jalak Harupat maupun tak bisa ke lokasi Nobar Biru, maka Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persib vs Madura United melalui tayangan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Ini Permintaan Bojan Hodak ke Bobotoh

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak meminta Bobotoh memberikan dukungan positif saat Persib menjamu Madura United pada malam ini.

Bojan pun meminta Bobotoh tidak menyalakan flare selama di dalam stadion dan melarang penonton turun ke lapangan.

Baca Juga:Kemenhub Tegur dan Tindak Tegas Garuda Indonesia: Harus Perbaiki Layanan Haji 2024Teruntuk Jamaah Haji, Yuk Ketahui Sunnah dan Larangan saat Berihram

Dikatakannya, dukungan Bobotoh cukup diekspresikan dengan bernyanyi dari tribun penonton sehingga membuat stadion bergemuruh.

“Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare,” terang Bojan Hodak.

“Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa,” sambung pelatih asal Kroasia ini, dikutip dari laman resmi klub pada Minggu pagi, 25 Mei 2024.

0 Komentar