Ini Saluran Siaran Langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United Malam Ini

persib vs madura united
Ini saluran siaran langsung Final Liga 1 Persib vs Madura United malam ini/Dok Persib.
0 Komentar

Menurut Bojan, suasana stadion yang bergemuruh akan membuat kubu lawan tidak merasa nyaman.

“Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan,” tegas Bojan.

Dia percaya, dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Baca Juga:Malam Ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan Minta Bobotoh Bikin Stadion BerisikJamaah Haji Diimbau Tunaikan Umrah setelah Cukup Beristirahat, Simak Pesan Terbaru dari Kemenag

Menurut Bojan, energi positif itu bisa membantu pemain meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju tangga juara musim ini.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif,” katanya.

Bojan juga tidak mau membebani pemainnya dan berharap Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menikmati laga pada malam ini.

“Saya tidak mau membebani pemain bahwa ini pertandingan yang sangat penting bagi kami,” terang Bojan.

“Ini supaya pemain bisa tampil lepas, jadi yang penting pemain enjoy dengan pertandingan dan tidak terbebani,” kata Bojan dalam Pre Match Press Conference di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024.

Bojan Hodak mengatakan punya harapan tren positif sejauh ini berlanjut pada pertandingan final.

Bojan berharap hasil positif bisa didapatkan anak asuhnya seperti pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:Kemenhub Tegur dan Tindak Tegas Garuda Indonesia: Harus Perbaiki Layanan Haji 2024Teruntuk Jamaah Haji, Yuk Ketahui Sunnah dan Larangan saat Berihram

“Tentu kami berharap seperti laga sebelumnya, kami ingin hasil positif. Tentunya Madura bisa ke final karena punya tim bagus, pemain bagus, gelandang kuat,” kata Bojan.

“Tapi, kami punya pemain yang bisa berbuat lebih untuk tim ini, jadi mereka juga harus memikirkan tentang kami,” pungkasnya. (*)

0 Komentar