Inilah Susunan Pemain Persib yang Disiapkan Melawan Persis Solo, Sekarang Siaran Langsung Indosiar

susunan pemain
Simak susunan pemain Persib yang disiapkan menghadapi Persis Solo/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Inilah susunan pemain Persib yang sudah disiapkan pelatih Bojan Hodak untuk melawan Persis Solo.

Susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan Persib vs Persis Solo ini diharapkan membawa kemenangan bagi Pangeran Biru.

Pertandingan Persib vs Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:Sore Ini Persib vs Persis Solo, Peluang Henhen Debut Lagi Bersama Pangeran BiruIni Posisi Persib sebelum Lawan Persis Solo Sore Ini, Wajib Menang!

Dan, pertandingan Persib vs Persis Solo ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Dan, dari susunan pemain yang ada, tanpa Marc Klok, Edo Febriansah dan Nick Kuipers.

Berbeda dengan Nick Kuipers yang harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, Klok dan Edo yang baru pulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Pelatih Bojan Hodak mempercayakan lini belakang kepada Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, dan Rezaldi Hehanussa.

Sementara lini tengah akan diisi Dedi Kusnandar, Ezra Walian dan Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha, dan Ciro Alves. Sedangkan ujung tombak ditempati David da Silva.

Penjaga gawang Kevin Ray Mendoza kembali menjadi pilihan utama skuad Pangeran Biru pada laga ini.

Berikut Susunan Pemain Persib saat Menjamu Persis Solo

Kevin Ray Mendoza, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, David Da Silva

Cadangan:

Baca Juga:LAGA SPESIAL! Sore Ini Persib Kenakan Jersey Special Edition Lawan Persis SoloSkuad Persib Fit dan Siap Tempur Lawan Persis Solo, Bojan Hodak: Kali Ini Kami Lebih Lengkap

Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Marc Klok, Adzikri, Arsan Makrin, Febri Hariyandi, Ryan Kurnia.

Sementara itu, pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi laga penting bagi skuad Pangeran Biru.

Pelatih Bojan Hodak dan pasukannya wajib menang agar tetap berada di posisi terbaik klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib vs Persis Solo yang merupakan laga pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan akan dimulai pukul 15:00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Lalu, di mana posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 menjelang pertandingan melawan Persis Solo?

0 Komentar