Kembali Latihan Bersama Persib, David da Silva: Saya Tetap Tinggal di Sini

david da silva
Kembali latihan bersama Persib, David da Silva: saya tetap tinggal di sini/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Sempat jadi sorotan publik sepak bola Indonesia karena menghilang dari latihan dan pertandingan Persib, kini David da Silva telah kembali.

Ya, David da Silva, pemain berposisi striker itu kini sudah kembali latihan bersama Persib.

David da Silva pun bersyukur masih menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru- sebutan Persib.

Baca Juga:BRI Liga 1 2023/2024 Dilanjutkan, Ini Jadwal Main Persib Lawan Persita TangerangKlir, David da Silva Sudah Bisa Gabung Latihan dengan Persib

Striker asal Brasil itu mengaku sangat mencintai Persib dan ingin mencapai prestasi terbaik dengan tim kebanggaannya tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya David da Silva sempat menjadi sorotan karena absen bersama Persib.

Tidak hanya absen sesi latihan, David da Silva juga tak tampil ketika Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, 28 Maret 2024 lalu.

Pemain asal Brasil ini sudah kembali berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Persib pada Jumat, 5 April 2024 malam.

David da Silva menegaskan jika semua sudah selesai dan kini akan kerja keras untuk skuad Pangeran Biru.

“Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director Persib),” terang David da Silva, dikutip dari laman resmi klub.

“Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” sambung pemain bernomor punggung 19 ini.

Baca Juga:Persiapan Piala Asia U23, Timnas Indonesia Latihan Perdana di DubaiKereta Api Jadi Pilihan Favorit Mudik, Ini Kesiapan yang Sudah Dilakukan PT KAI 

David da Silva mengaku sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim.

“Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib,” lanjutnya.

David da Silva merasa sedih saat harus absen membela Persib pada laga pekan lalu. Bahkan selama dua pekan tak ikut latihan perasaannya campur aduk. 

Sebab, merasa berat jika harus meninggalkan Persib. Tapi itu tidak terjadi, David da Silva bersyukur masih bersama Persib hingga musim berikutnya.

“Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini,” katanya.

“Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini,” pungkas David da Silva.

0 Komentar