Live Indosiar, Update Jadwal Pertandingan Persib Pekan Ini, Lawan Barito Putera di Bantul

marc klok
Marc Klok bersiap melawan Barito Putera, di mana pertandingan bisa disaksikan melalui live Indosiar/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Yuk update jadwal pertandingan Persib, di mana pekan ini akan bermain lawan Barito Putera.

Dalam pertandingan melawan Persib ini, Barito Putera akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dan, pertandingan kedua tim dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 ini akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga:Proving Ground Berstandar Internasional di Bekasi Ditargetkan Soft Launching September 2024Sudah Dijual, Ini Lho Cara Beli Tiket Kereta Api Lebaran 2024

Sesuai jadwal resmi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pertandingan Barito Putera vs Persib digelar pada Jumat, 23 Februari 2024.

Dan, pertandingan Barito Putera vs Persib ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live Indosiar.

Sementara itu, Skuad Pangeran Biru sendiri terus menggelar latihan, termasuk pada Sabtu 17 Februari 2024 di Stadion Persib.

Kabar baiknya, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan semua pemain tetap bugar.

Ia memastikan tidak ada pemain yang mengeluhkan cedera.

“Latihan hari ini (Sabtu) bagus. Kemarin kami membagi pemain ke dua kubu (gim internal) dan permainannya bagus,” kata Bojan Hodak setelah melatih.

Pelatih asal Kroasia ini menjelaskan, pada gim internal permainan anak asuhnya menunjukan peningkatan yang cukup positif.

Bojan melihat, secara fisik level anak asuhnya meningkat setelah libur panjang. Taktik dan teknik pun dinilai lebih baik.

Baca Juga:Henhen Pernah Bobol Gawang Barito Putera, Bisakah Pertandingan Besok Terulang Lagi?Kabar Baik bagi Persib Jelang Bentrok dengan Barito Putera, Bojan Hodak Beri Pujian

“Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik,” ujarnya.

“Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami,” sambung Bojan Hodak.

Gim internal dini dibuat sebagai simulasi tim menjalani kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Tim harus mendapatkan atmosfer pertandingan dalam jeda yang cukup panjang.

Meskipun gim internal, Bojan Hodak mengaku itu cukup bagi anak asuhnya.

“Kami mau bermain tepat di tujuh hari sebelum laga berikutnya. Saya rasa cukup bagus. Tidak banyak pelanggaran dilakukan,” terangnya.

“Meski saya sudah berkata untuk jangan ada tekel keras dan masih terlihat beberapa kali. Namun pada akhirnya saya senang dengan hasil game internalnya,” tandas Bojan Hodak

Laga Barito Putera vs Persib menjadi laga penting bagi masing-masing tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

0 Komentar