Meriahnya Konser Aftershine di Bekasi, Ribuan Muda-Mudi Nyanyikan Lagu Ganjar Idolaku 

Konser di Bekasi
Penampilan group band Aftershine di Stadion Mini Pondok Gede Jatiwaringin, Bekasi, pada Rabu malam (25/10/2023)/Ist.
0 Komentar

BERITA86.COM- Penampilan group band Aftershine di Stadion Mini Pondok Gede Jatiwaringin, Bekasi, pada Rabu malam (25/10/2023) berhasil membius ribuan anak muda di Bekasi.

Konser tersebut dihadiri sekitar 10 ribu massa muda mudi. Mereka datang tidak hanya dari Kota Bekasi, tapi juga dari Bogor, Jakarta, Tanggerang dan Banten, serta Lampung.

Group musik bergenre Pop Jawa dan Koplo ini tampil memukau membawakan lagu-lagu hits yang biasa mereka bawakan saat tampil di konser.

Baca Juga:PKS Siap Menangkan Amin di Jawa BaratKetua DPR kepada KSAD Jenderal Agus Subiyanto: Mari Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

Group band beranggotakan enam orang ini juga mengajak seluruh masa yang memadati stadion untuk bersholawat bersama.

Dan tentunya, pada kesempatan itu mereka mengajak para anak-anak muda di Bekasi yang menonton konser mereka untuk menyanyikan lagu berjudul Ganjar Idolaku yang menjadi lagu baru andalan mereka.

Para penonton pun tampak antusias dan ikut bernyanyi bersama band asal Sleman tersebut.

Acara bertajuk “Konser Kebangsaan dan Tour Aftershine Bikin Bangga” merupakan acara yang digelar organisasi kepemudaan Kota Bekasi yaitu Pemuda Nasionalis (PENA).

Konser tersebut adalah wujud apresiasi dan dukungan anak muda Kota Bekasi terhadap sosok bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Seorang penonton, yang berasal dari Tangerang yaitu Indra (25) mengaku senang dengan bisa menonton langsung konser Aftershine.

Sebab, selain menghibur, acara tersebut juga menjadi ajang untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Baca Juga:Jokowi Resmikan Bandara Mentawai, Berharap Pariwisata Surfing Makin BerkembangJadi KSAD, Agus Subiyanto Menyandang Pangkat Jenderal

Indra berharap, masyarakat khususnya anak muda semakin mengenal bacapres Ganjar Pranowo, berikut juga dengan bacawapres Mahfud MD serta visi misi mereka.

“Saya berharap Pak Ganjar dapat menang di Pemilu 2024 nanti. Saya percaya di bawah kepemimpinan Pak Ganjar, anak-anak muda pasti akan mendapat perhatian khusus karena anak-anak muda adalah generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia Fery Cristian mengatakan Sahabat PENA memiliki optimisme bahwa Generasi muda Indonesia adalah generasi yang siap menatap Indonesia Emas 2045.

Sahabat PENA menilai bahwa Bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bangsa ini.

“Sosok Pak Ganjar bukan hanya sosok sebagai seorang negarawan tapi juga melihat bahwa Pak Ganjar adalah sosok layaknya orang tua yang siap mendukung segala bentuk kerativitas anak-anaknya dan juga ingin melihat anak-anaknya maju dan menjadi pemuda pemudi bangsa yang dapat dibanggakan,” jelasnya.

0 Komentar