Pelatih Persib Sebut Putusan Komdis PSSI Lucu: Tiba-tiba Nick Kuipers Tak Bisa Main, tapi Alberto Bisa

bojan hodak
Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan keputusan Komdis PSSI lucu./Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan keputusan Komdis PSSI lucu.

Keputusan Komdis PSSI yang dianggap lucu oleh pelatih Persib Bojan Hodak itu adalah keputusan mendadak mengenai Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez.

Seperti diketahui, Komdis PSSI mengeluarkan keputusan terkait larangan bermain Nick Kuipers yang datang hanya beberapa jam sebelum kick-off pertandingan Persib melawan PSIS Semarang.

Baca Juga:Jangan Imbang Lagi, Nick Kuipers Pastikan Semua Pemain Persib akan Berjuang Keras Kalahkan PSIS SemarangSimak 5 Cara Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs PSIS Semarang, Dibuka sampai Pukul 18.00 WIB

Pertandingan Persib vs PSIS Semarang sendiri dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024 malam.

Hal yang mengejutkan, dalam salinan putusan yang diterima Peraib pada Selasa, 27 Februari 2024 sore, Komdis PSSI menganulir hukuman kartu merah Alberto Rodriguez pada pertandingan melawan Barito Putera.

Hukuman kartu merah itu justru dalihkan kepada Nick Kuipers yang sudah disiapkan Bojan Hodak untuk pertandingan melawan PSIS Semarang.

“Saya mau mengatakan bahwa ada hal sangat lucu terjadi,” kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers usai pertandingan melawan PSIS Semarang.

“Dalam 30 tahun karir saya di sepakbola profesional, saya belum pernah merasakan situasi seperti ini,” sambungnya.

“Kok bisa Keputusan Komdis itu di hari pertandingan beberapa jam sebelum kick-off,” imbuh pelatih asal Kroasia tersebut.

Dikatakan Bojan Hodak, keputusan Komdis PSSI itu idealnya muncul sehari setelah pertandingan melawan Barto Putera.

Baca Juga:Malam Ini Persib vs PSIS Semarang: Laga Perebutan Posisi Kedua BRI Liga 1 2023/2024Preview Persib vs PSIS Semarang, Kick Off 19.00 WIB, Pangeran Biru Antisipasi Serangan Balik Laskar Mahesa Jenar

“Komdis federasi mengirimkan surat bahwa ada satu pemain bisa bermain dan ada pemain lainnya tidak bisa bermain,” beber Bojan Hodak.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami berlatih bersama Nick dan tiba-tiba Nick tidak bisa bermain dan Alberto bisa. Ini hal yang lucu dan tidak profesional,” tegas Bojan.

“Jadi ini tentunya hal yang perlu diubah karena mungkin orang-orang tidak mengerti apa yang berpengaruh dari keputusan ini,” sambungnya.

“Kami berlatih untuk pertandingan dan ini bukan PlayStation yang bisa dengan mudah mengeluarkan pemain dan memasukan pemain lainnya, ini tidak bisa terjadi di kehidupan nyata,” pungkasnya.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Sementara itu, kembali ke jalur kemenangan setelah menggilas PSIS Semarang 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

0 Komentar